// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Apa Jadinya Bila Laikers Tidak Tahu Apa Itu Pokemon Go!

Share

Pokemon Go menjadi sebuah fenomena tersendiri. Kecuali bila Laikers tinggal di dalam gua selama seminggu terakhir, kalian pasti tahu apa itu Pokemon Go. Semua orang bermain Pokemon Go walaupun sejatinya game ini belum rilis internasional.

Game free-to-play, augmented reality ini menjadi sebuah demam masal yang meningkatkan market value Nintendo hingga US$7.5 billion. Jutaan orang bermain Pokemon Go, bahkan beberapa orang berhasil menemukan “mayat” ketimbang Pokemon, dirampok, kecelakaan mobil di sana-sini dan banyak lagi.

Sejatinya masih ada banyak orang yang tidak bermain Pokemon Go dan reaksi mereka bisa digambarkan dengan melalui video di bawah ini.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=dzZ7JzecnqY” maxwidth=550 ]
Semoga Pokemon Go tidak menjadi tanda akhir kehidupan manusia. Bisa-bisa dunia kiamat sebelum waktunya karena semua orang sibuk bermain Pokemon Go tanpa mengerjakan hal lain.

Related Posts
Nintendo Usung Mario Kart Tour ke Mobile

Mengikuti kesuksesan Pokemon GO, Super Mario Run, dan Animal Crossing: Pocket Camp, sebentar lagi sebuah Selengkapnya

Fitur Tracking Pokémon Diperbaharui

  Beberapa minggu lalu banyak sekali pemain Pokémon GO yang mengamuk karena hilangnya fitur tracking. Selengkapnya

Siswi SD Habiskan 90 Juta Rupiah Untuk Main Pokemon Go

Memang selalu ada resiko tersendiri ketika orang tua memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk bermain game Selengkapnya

Akhirnya Pokémon Go Tersedia di Indonesia

Akhirnya, setelah ditunggu selama berminggu-minggu Niantic merilis Pokémon GO di Indonesia. Bersama-sama dengan Indonesia, ada 14 negara lain Selengkapnya

Tags: