// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Arcade Stick GameSir C2 Telah Tersedia di Indonesia

Share

Kini arcade stick sudah ga perlu mahal loh! Sebab, GameSir C2 sudah rilis di Indonesia! Yap, GameSir C2 merupakan arcade stick dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan arcade stick lainnya. Meski dibandrol dengan harga murah, GameSir C2 memiliki banyak fitur yang dibutuhkan kalian para gamers!

“GameSir C2 memiliki fitur multiplatform dimana Arcade Stick ini bisa digunakan untuk perangkat PC, PS4, Xbox One, bahkan Android. Bukan hanya itu, GameSir C2 juga menggunakan komponen kelas premium dari Sanwa Denshi,” ungkap Fajar Arifin selaku perwakilan dari GameSir Indonesia.

GameSir C2 merupakan Arcade Stick yang inovatif. Bagaimana tidak, GameSir C2 bisa disambungkan ke berbagai perangkat gaming seperti  PS4™, PS4™ Slim, PS4™ Pro, Xbox One™, Xbox One™ S, PC & Android. Untuk menyambungkan GameSir C2 ke konsol gaming tersebut sangat mudah. Hanya tinggal sambungkan kontroller asli dari perangkat konsol tersebut ke GameSir C2. Secara otomatis, GameSir C2 akan tersambung dengan kontroller dan konsol yang kalian gunakan.

 

Related Posts
Donnie Yen Konfirmasi Perkembangan Film Sleeping Dog

Baru-baru ini Donnie Yen (Rouge One: A Star Wars Story) mengonfirmasi bahwa sebuah film yang Selengkapnya

Two Point Hospital, Game Reinkarnasi dari Theme Hospital

Pada tahun 1997, game Theme Hospital sempat booming dan digemari oleh banyak gamer. Bisa jadi, Selengkapnya

Bundle GT Sport Lengkap dengan Mobil telah Sukses Terjual

Dewasa ini banyak sekali game yang menawarkan limited edition bundle, harganya juga tidak tanggung-tanggung, dimana Selengkapnya

Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Membeli PlayStation VR

Sony Interactive Entertainment Hongkong Ltd telah mengumumkan bahwa PlayStation VR akan dirilis pada tanggal 13 Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1