// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Arena of Valor World Cup Akan Hadir Juli 2018

Share

Tahun ini Garena akan merilis turnamen Arena of Valor World Cup (AWC) yang akan diadakan pada bulan Juli di Los Angeles, Amerika Serikat. Pesertanya berasal dari 9 regional: Taiwan/Hongkong/Makau, Thailand, Vietnam, Singapura/Malaysia/Filipina, Indonesia, Korea, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa. Total hadiahnya yang dipersiapkan untuk ajang satu ini diperkirakan melebihi USD500.000 (atau senilai 6,7 milyar rupiah). Ini tentunya membuat AWC menjadi turnamen e-sports terbesar dalam sejarah mobile game e-sports.

 

Perbedaan utama yang antara AWC dengan AIC tahun lalu adalah masing-masing negara hanya boleh mengirim 1 perwakilan. Tim yang akan mewakili Indonesia di AWC adalah pemenang turnamen AOV Star League 2018 yang saat ini sedang diadakan oleh Garena. Mengincar hadiah besar, tim Liquid, Fnatic, SK gaming, Vitality dan Alliance tidak ketinggalan membentuk tim AOV.

 

Garena Arena of Valor adalah game MOBA yang menggabungkan pertarungan real time, gameplay yang menantang, dan grafis yang memukau. Kompetisi internasional Arena of Valor (Arena of Valor International Championship) pertama kali diadakan di 2017 dan telah ditonton lebih dari 36 juta orang secara online, memecahkan rekor permainan mobile di seluruh dunia.

Related Posts
Ramaikan eSports di Indonesia, KASKUS Battleground Hadir April 2018

Komunitas Games adalah salah satu komunitas KASKUS yang paling aktif berinteraksi di forum online. Seputar Selengkapnya

Kings Slayer Juarai MPL Indonesia Season 1

Season 1 dari Mobile Legend Professional League baru saja selesai pada tanggal 1 April 2018 Selengkapnya

Nexon Umumkan Tanggal Peluncuran Point Blank: Strike

Sekarang telah memasuki bulan September dan kita tahu, pastinya banyak di antara kalian yang sudah Selengkapnya

Pendaftaran Game Point Blank: Strike Sudah Dibuka!

Nampaknya Nexon benar-benar bergerak cepat untuk memulai servis dari game Point Blank: Strike mereka di Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1