// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Ar:piel Online, Salah Satu MMORPG yang Dinanti dalam G-Star

Share

Baru-baru ini Nexon, publisher game asal Korea, mengumumkan bahwa mereka akan melakukan masa Open Beta di bulan Desember 2015 untuk dua game mereka, yaitu Tree of Savior dan Ar:piel Online. Dalam beberapa poster Nexon yang terdapat di G-Star 2015, dapat dilihat bahwa Ar:piel Online akan memasuki masa Open Beta pada tanggal 3 Desember 2015, sedangkan untuk Tree of Savior, tanggalnya masih belum ditentukan.
Ar:piel Online (yang pada awalnya berjudul Project AX) merupakan game MMORPG dengan karakter manusia setengah hewan, yang disebut Humanoid.
Dalam Ar;piel Online, Laikers dapat memainkan beberapa karakter yang memiliki penampilan unik seperti: Mage (kelinci), Puppeteer (domba), Witch (ular), Fighter (leopard), Hunter (anjing), dan Engineer (tupai). Ngine studio, selaku developer dari Ar:piel Online menyatakan bahwa nantinya mereka akan menambahkan beberapa karakter baru yang dapat dimainkan.

Mengatakan bahwa Ar:piel Online merupakan salah satu game yang paling dinanti dalam G-Star 2015 yang berlangsung di Busan pada tanggal 12 hingga 14 November bukannya tanpa alasan. Game MMORPG unik yang memulai masa Closed Beta nya sejak bulan Juni 2015 ini memang sangat dinanti-nanti, mengingat fitur-fitur keren yang akan diimplementasikan di dalamnya. Salah satu fitur tersebut adalah sistem “Awakening”, dimana Laikers akan dapat menggunakan sebuah kartu untuk memaksimalkan skill yang akan Laikers gunakan ketika sedang bertarung melawan Boss.
Selain bertarung melawan musuh, dalam Ar:piel Online Laikers juga dapat melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan seperti memasak dan membuat pakaian.

Tags: