Type to search

Artis Pemenang Oscar Juga Ingin Bergabung dalam Sekuel Wonder Woman

Share

Tahun 2017 hampir berakhir dan film yang memperoleh sukses sangat besar di tahun ini adalah Wonder Woman yang selain memperoleh review positif dari berbagai kalangan, juga mengantongi pendapatan kurang lebih sekitar 800 juta dolar Amerika dari seluruh penjuru dunia. Melihat hasil spektakuler yang diraih oleh Wonder Woman, tentu tidak mengherankan jika proyek sekuel dari Wonder Woman akan segera diproduksi.

Selain dari Gal Gadot yang pastinya akan kembali berperan sebagai Diana dari Themyscira, hal-hal lain berkaitan dengan proyek sekuel Wonder Woman tersebut belum diumumkan. Namun, Geena Davis, artis yang memenangkan Oscar pada tahun 1988, telah menyatakan minatnya untuk bergabung dalam proyek tersebut.

Memang proyek sekuel Wonder Woman belum mengumumkan daftar pemain yang akan turut menemani Gal Gadot dalam film ini. Tapi Geena Davis mengatakan secara terang-terangan bahwa dirinya telah menghubungi Patty Jenkins dan menyatakan siap bergabung jika sutradara wanita itu membutuhkan seorang artis untuk berperan sebagai prajurit Amazon.

Karena Geena Davis telah memiliki beberapa pengalaman berperan dalam film aksi seperti Cutthroat Island (1995) dan The Long Kiss Goodnight (1996), pastinya artis yang juga berperan dalam serial televisi, Grey’s Anatomy, ini merupakan artis yang patut diperhitungkan. Mengikuti langkah Connie Nielsen dan Robin Wright, Geena Davis dapat menjadi prajurit senior Amazon yang akan bertarung melawan musuh di Themyscira.

Berkaitan dengan proyek film sekuel Wonder Woman sendiri, hingga sekarang Patty Jenkins belum resmi memegang proyek tersebut. Tampaknya, sutradara wanita ini sedang melakukan negosiasi kontrak dengan nilai yang sangat besar. Bisa dibilang Patty Jenkins adalah sutradara wanita dengan bayaran paling tinggi di Hollywood.

Rumor menyatakan bahwa sekuel dari Wonder Woman akan menceritakan kisah petualangan Diana, tujuh tahun setelah dirinya menginjakkan kaki pertama kali di dunia manusia. Ada juga yang mengatakan bahwa kemungkinan besar Steve Trevor yang diperankan oleh aktor Chris Pine juga akan kembali. Sekuel Wonder Women ini rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2019. Sebelum itu, Laikers dapat menyaksikan petualang sang Wonder Woman dalam Justice League pada bulan November 2017.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.