Type to search

Share

Charlize Theron mengakui bahwa di saat menonton film John Wick dirinya langsung terinspirasi untuk meminta David Leitch menyutradarai Atomic Blonde. Film yang diadaptasi dari novel grafis The Coldest City karya Antony Johnston tersebut berkisah mengenai aksi Charlize Theron sebagai agen MI6, Lorraine Broughton, yang dikirim ke Berlin beberapa minggu sebelum tembok berlin diruntuhkan pada tahun 1989.

Lebih lanjut mengenai pernyataannya, Charlize Theron secara blak-blakan mengatakan bahwa setelah melihat aksi Keanu Reeves dalam John Wick, dirinya langsung mengajak David Leitch berdiskusi panjang lebar mengenai proyek Atomic Blonde. Sementara David Leitch yang memang berkolaborasi dengan Chad Stahelski dalam membuat John Wick, langsung menyambut dengan antusias pembicaraan mengenai Atomic Blonde tersebut. Bukan hanya David Leitch, sinematografer John Wick, Jonathan Sela pun turut bergabung dalam proyek itu.

Dengan gabungan elemen spionase tradisional dan aksi pertarungan ala John Wick, pastinya banyak yang menantikan kehadiran film ini. Tidak hanya berhenti di sini, kemungkinan akan adanya crossover antara karakter Lorraine Broughton yang diperankan oleh Charlize Theron dan John Wick pun sedang berada dalam pembicaraan. Kita harapkan saja hal tersebut dapat terjadi.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.