// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Audisi Pertama Jaring 8 Bakat Muda Free Fire dari Medan

Share

Hari Minggu tanggal 15 September 2019, bisa jadi momentum awal bagi gamer-gamer muda potensial dari Medan untuk menggapai mimpi mereka memulai karir sebagai professional gamer game Free Fire – Battleground, melalui audisi esports pertama di Indonesia, FIRST WARRIORS!

Kota Medan menjadi lokasi pertama pelaksanaan kompetisi offline (Final Audisi) dari First Warriors. Final Audisi Kota Medan bertempat di Sun Plaza dan diikuti oleh 144 gamer Free Fire (Solo Mode) yang telah lolos fase kualifikasi online dari total 2.250 peserta untuk kualifikasi Medan dan daerah sekitarnya.

Sebanyak 144 pemain yang mengikuti Final Audisi ‘First Warriors’ di kota Medan bersaing memperebutkan 8 ‘Golden Ticket’ menuju Jakarta (semua akomodasi ditanggung oleh First Media), guna menjalani masa pembekalan sebelum beranjak ke Grand Final Audisi, dengan total prize pool sebesar 1,3 miliar Rupiah, sekaligus kesempatan raih impian bergabung tim esports FIRST RAIDERS! Serta berpeluang membawa pulang sebuah mobil!

Berikut adalah para peraih ‘Golden Ticket’ dari FIRST WARRIORS, final kualifikasi di Medan!
Ali Nafia Nasution / SE.Makali
Nuruzzahri / New.Ex.REY
Rizqi Safaraz / ANT.Ariz
Said Khairiza Aditya / SVX.DarkL (MVP Final Audisi)
Muhammad Akbar Halqi / S2.Halqi
Teja Sandika / SLP.Jokowi
Dimas Aditya / S4.D-AD
Muhammad Rizki Tholib / sf.***mp4

Menariknya, masing-masing dari kedelapan pemain di atas memiliki latar cerita dan kisah unik yang mengiringi keikutsertaan mereka dalam ajang audisi esports FIRST WARRIORS. Seperti misalnya SE.Makali, seorang anak pencari pasir dari daerah Kisaran, yang ternyata juara kelas di SMAN 2 Kisaran. Tinggal begitu jauh dari kota Medan, dia tetap bersemangat ikuti turnamen First Warriors dengan didampingi sejumlah teman, dan pacarnya. Ada juga Rizqi Safaraz, mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi, yang sulit mendapatkan izin dari kuliahnya untuk pergi ke Jakarta dan Dimas Aditya, yang masih menimba ilmu di Pelita Nusantara Lubuk Pakam.

Ikuti terus berita-berita mengenai audisi esports First Warriors di sini.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like