// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Ayo Berkenalan Dengan Krall, Musuh Kirk di Star Trek Beyond

Share

Dengan semakin dekatnya tanggal perilisan Star Trek: Beyond, tim marketing Paramount Pictures mulai menjalankan berbagai featurette, dan salah satu spotlightnya adalah sang penjahat Krall.

Karakter Krall yang dimainkan oleh Idris Elba ini adalah musuh federasi yang paling mematikan. Tetapi walaupun Krall memiliki semua elemen “penjahat,” Elba mengatakan kalau penonton mungkin akan merasakan sedikit empati pada karakternya. “Kami ingin membuat penonton mengerti, mengapa Krall sangan membenci federasi”.

Sang sutradara Justin Lin, juga turut menambahkan, “Saya menginginkan sebuah seorang karakter yang akan menghancurkan idealisme federasi, tetapi karakter tersebut melakukannya dengan sebuah filosofi yang valid”.

Featurette ini sangat menitikberatkan pada adegan aksi dan proses pembuatan adegan karakter Krall, begitupun juga dengan nasib kapal Enterprise. Ya, tampaknya lagi-lagi mereka akan kehilangan kapal. Melihat sebuah pesawat Enterprise terbakar itu seperti melihat sebuah harta pusaka yang hancur. Karakter Krall akan kita ingat sebagai pelaku utamanya.

Ditayangkan pada 22 Juli, Star Trek Beyond akan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Simon Pegg, Zoe Saldana, John Cho, Anton Yelchin dan Sofia Boutella.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=cLfcip9Em_Y” maxwidth=550 ]

Related Posts
Review Star Trek Beyond

  Star Trek yang digarap J. J. Abrams memiliki skala yang sangat besar. Di tangan Selengkapnya

Kanada Meluncurkan Mata Uang Star Trek Delta Coin

Di atas kertas, dolar Kanada selalu mengalami kesulitan untuk bersaing dengan dolar Amerika. Hal inilah Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Brazzers Merilis Film Dewasa Parodi Metal Gear Solid

Industri film dewasa memang sudah sering membuat parodi dari film-film terkenal produksi Hollywood, kali ini Selengkapnya

Tags: