// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Game News

Ayo Jadi Villain di Batman: Arkham Underworld

Share

Batman: Arkham Underworld adalah sebuah mobile game free-to-play yang menggunakan setting serial Arkham. Saat ini game buatan Turbine tersebut telah tersedia untuk iPhone dan iPad. Uniknya, ketimbang memberikan Laikers kesempatan bermain sebagai Batman, Arkham Underworld justru membuat kita memerankan para musuh Batman.

Di Arkham Underworld Laikers bisa menggunakan musuh-musuh Batman seperti, The Riddler, Harley Quinn, Mr. Freeze, Killer Cror dan Scarecrow. Tugas utama mereka adalah membangun markas dan merekrut para penjahat yang akan membantu kita menguasai kota Gotham. Bila organisasi kalian terlalu kuat, Batman akan muncul dan mulai mengganggu segala aktivitas kalian.

Warner Bros mengatakan bahwa Batman: Arkham Underworld terjadi sebelum event Batman: Arkham Asylum (2009). Permainan ini menggunakan pengisi suara Wally Wingert sebagai The Riddler dan Kevin Conroy sebagai Batman.

Underworld adalah mobile game kedua WBIE yang menggunakan seri Batman: Arkham. Sebelumnya WBIE memiliki Batman: Arkham City Lockdown (2011), yang dikembangkan oleh Mortal Kombat studio NetherRealm.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=kV35txA8lwM” maxwidth=550 ]

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags: