// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Babak Final Kompetisi Summoners War Tingkat Dunia Akan Berlangsung di Paris

Share

Final Dunia Summoners War World Arena Championship yang dipersembahkan oleh Google Play akan diadakan pada tanggal 26 Oktober di Paris, Prancis. Final Dunia dimana para finalis akan bersaing untuk menjadi juara turnamen E-Sports global SWC 2019, akan berlangsung di Maison de la Mutualité di Paris mulai dari 26 Oktober 14.00.

Com2us telah mengadakan turnamen regional di Paris setiap tahun sejak 2017 (tahun pertama SWC diadakan) dan Com2us memilih Paris sebagai lokasi Final Dunia tahun ini setelah Los Angeles, Amerika Serikat dan Seoul, Korea Selatan.

Final Dunia akan berlangsung dengan sistem gugur dan 8 peserta telah dipilih dari turnamen regional. TOMPSIN (Juara Americas Cup) dan JUDAS (Juara 3 Asia-Pacific Cup) akan bertanding pada Match 1, DILIGENT (Juara Asia-Pacific Cup) dan BAUS (Juara 2 Europe Cup) pada Match 2, ROSITH (Juara Europe Cup) dan TREE (Juara 2 Americas Cup) pada Match 3, L’EST (Juara China Selection Tournament) dan LAMA (Juara 2 Asia-Pacific Cup) akan bertanding pada Match 4.

Perempat final akan berlangsung dengan format Best of Three dan semi final dengan Best of Five. Pemenang akan dinobatkan sebagai Juara Dunia dan menerima piala serta hadiah 100.000 USD yang merupakan uang hadiah terbesar sampai saat ini. Juara 2 akan menerima 20.000 USD dan Juara 3 (bersama) akan menerima 10.000 USD.

Selain itu, artis hip-hop Flowsik dan YNR akan tampil untuk memulai turnamen. Mereka akan menampilkan lagu Let The War Begin, lagu SWC 2019 yang sudah didengarkan oleh fans Summoners War melalui video yang diunggah ke YouTube dengan lebih dari 1.400.000 view.

Turnamen E-Sports global “SWC 2019” yang diadakan tahun ini baru saja menyelesaikan Americas Cup, Europe Cup dan Asia-Pacific Cup yang dimulai pada bulan Juli. Turnamen tersebut sekarang memasuki tahap akhir, yaitu Final Dunia. Live streaming turnamen ini akan dipandu oleh komentator profesional dalam 14 bahasa yang berbeda.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like