// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Baby Driver Review

Share

Baby Driver merupakan film aksi kejahatan yang disutradarai oleh Edgar Wright (Scott Pilgrim vs. The World, Hot Fuzz). Di dalam film ini akan ada karakter Baby, seorang pemuda lugu dengan kemampuan menyetir yang luar biasa, yang diperankan oleh Ansel Elgort (Divergent, The Fault in Our Stars). Baby memiliki hubungan asmara dengan Debora, seorang pelayan restoran cepat saji yang cantik dan memiliki hati yang sangat mulia, yang diperankan oleh Lily James (Cinderella, Pride and Prejudice and Zombies). Hubungan asmara Baby dan Debora dibayangi oleh Doc, seorang bos penjahat yang diperankan oleh Kevin Spacey (Se7en, The Usual Suspect).

Meski yang sangat tidak umum ini bisa dibilang sebagai salah satu film aksi terbaik setelah film Mad Max: Fury Road (2015). Selain itu film yang sepanjang perjalanannya dibumbui oleh adegan romansa ini juga dipenuhi dengan kumpulan musik yang keren dan pastinya dapat mengalahkan kumpulan musik dari film La La Land (2016).

Alkisah Baby, seorang pemuda lugu yang jago nyetir bekerja untuk Doc, demi melunasi hutangnya pada bos penjahat tersebut. Doc menjelaskan pada seluruh anak buahnya bahwa Baby mengalami kecelakaan di masa kecil. Kecelakaan tersebut membuat gendang telinga Baby berdengung. Untuk meredam dengung di telinganya, baby harus terus menerus mendengarkan musik melalui iPod.

Setelah berhasil melunasi hutangnya pada Doc, Baby berniat untuk keluar dari dunia kejahatan. Saat itulah baby bertemu dengan seorang pelayan sebuah restoran cepat saji yang bernama Debora. Baby dan Debora yang menyukai jenis musik yang sama pun jatuh cinta. Perasaan Baby pada Deboram membuat pemuda lugu ini menjadi semakin yakin pada pilihannya untuk keluar dari dunia kejahatan. Namun Doc dan anak buahnya tidak semudah itu melepaskan Baby dari cengkeraman mereka. Dapatkah Baby keluar dari dunia kejahatan dan hidup bahagia bersama Debora?

Film ini amat sangat menarik untuk ditonton. Saat menonton film ini, Laikers seakan mendapatkan paket film yang lengkap. Hampir segalanya ada dalam film ini. Adegan romantis, aksi kebut-kebutan yang spektakuler, adegan komedi yang kocak, dan kumpulan  lagu-lagu yang keren. Adegan demi adegan terlihat mengalir dengan lancarnya. Bukan itu saja, setiap lagu dalam film ini juga tampak dengan pas mewakili setiap adegan yang ada. Singkat kata, Baby Driver benar-benar film yang direkomendasikan untuk ditonton. Jadi, Laikers jangan sampai kelewatan, segera tonton film ini di bioskop terdekat!

Related Posts
Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Pembukaan Pra-registrasi Stone Age World

IP Stone Age akan segera kembali mengunjungi kita! StoneAge World adalah versi mobile dari sebuah Selengkapnya

Promo Spesial Netmarble dan GoPay untuk Blade & Soul Revolution

Netmarble, mengumumkan bahwa game terbarunya, Blade&Soul Revolution, menjalin kerja sama dengan GoPay Indonesia untuk menghadirkan Selengkapnya

Pembukaan Pra-Registrasi Kartrider: Drift

Sebagai salah satu permainan terbesar dari waralaba yang sudah berumur puluhan tahun, Kartrider sedang mempersiapkan Selengkapnya

Tags: