// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game Movie

Bantal Pikachu Super Imut Ini Akan Merusak Produktivitasmu

Share

Bila Laikers bekerja shift selama 12 jam, pasti kalian menginginkan tempat kerja yang sangat nyaman. Bukan hanya dari sisi ergonomi, tetapi sesuatu yang juga bisa membangkitkan semangat dan produktivitas sepanjang hari.

Sebagai permulaan, bagaimana kalau Laikers membawa bantal tangan yang dilengkapi dengan boneka berbentuk Pikachu seperti yang ada di bawah ini.


pc-2

Setelah sebelumnya ada bantal tangan Digimon dan Hatsune Miku, sekarang giliran Pikachu yang dibuatkan bantal tangannya. Bila bantal tangan Digimon dan Hatsune Miku akan membuat pertanyaan besar bagi siapapun yang memakainya di kantor (terutama bantal tangan Miku), bantal tangan Pikachu ini bisa dipakai di manapun, tanpa terlihat janggal.

Paling satu-satunya kelemahan dari bantal ini adalah, Laikers akan sering sekali dimarahi bos kalian karena dia tidak tahan dengan senyum imut Pikachu yang mengintip dari balik pangkuanmu. Itu belum dihitung dengan banyaknya waktu yang akan Laikers habiskan untuk memeluk Pikachu atau berlari di lapangan parkir untuk menangkap Pokemon lain.

pc-3

pc-4

Untunglah Pikachu bisa dilepas dari bantal tangan ini, walaupun jadinya Laikers akan menemukan pengalihan lainnya berupa tombol keyboard bergambar Pokemon yang ada di bantalnya. Pokoknya bantal ini akan menguji kemampuan fokus dan produktivitas Laikers di kantor.

Related Posts
Review Film Pokemon Detective Pikachu

Cerita ini dimulai saat Tim Goodman, seorang mantan pelatih pokemon menjalani hidup menyepi di luar Selengkapnya

Universal Umumkan Tanggal Rilis Detective Pikachu

Universal Pictures telah mengumumkan tanggal rilis untuk film Detective Pikachu yang diproduksi oleh Legendary Entertainment. Selengkapnya

Hasil Kompetisi Pokemon di Jakarta Game Fest

Selain game fighting, ada juga kompetisi game Pokemon yang diselenggarakan oleh Indonesian Pokemon Community (PKMN-id) Selengkapnya

Jakarta Game Fest 2016 Segera Hadir!

Laikers, apakah kamu adalah seorang gamer yang kebetulan belum punya rencana untuk akhir pekan ini? Selengkapnya

Tags: