// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Hobby Movie News

Barang Koleksi Termahal dari Film Suicide Squad

Share

Bagi para kolektor mainan, perilisan film baru pasti merupakan sebuah kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Ya, new film, new collection! Biasanya nih kalo film-nya sudah dirilis, berikutnya para produsen mainan juga akan mulai berlomba-lomba merilis produk baru mereka.  Hal ini ternyata juga berlaku untuk film Suicide Squad yang baru-baru ini telah tayang di seluruh dunia. Terlepas dari beragam ulasan dan pendapat mengenai film ini, ternyata film Suicide Squad telah berhasil membuat banyak kolektor berburu pernak-perniknya dan membuat harganya meroket loh. Berikut ini merupakan top 3 barang koleksi termahal dari film Suicide Squad.

 

3. 6th Scale Collectible Figure by Hot Toys

dc-comics-harley-quinn-sixth-scale-suicide-squad-902775-13

Deadshot, Harley Quinn dan Joker merupakan tiga karakter film Suicide Squad pertama yang dijadikan model oleh Hot Toys. Action figure karakter Suicide Squad ini dibandrol dengan harga 3,3 juta rupiah per unitnya. Ya, memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Hot Toys merupakan salah satu jenis action figure termahal di dunia. Belum lagi apabila telah melewati tangan reseller, harganya pun dapat meningkat berkali-kali lipat.

 

2. Replika Pemukul Baseball Harley Quinn Berserta Foto Berukuran 8×10

baseball_zpsrz8mzo0u

Coba tebak berapa harganya? Barang koleksi ini dilelangkan di eBay dengan harga kurang lebih 28 juta rupiah. Memang harga yang cukup mahal untuk sebuah replika pemukul beseball dan sebuah foto Harley Quinn saja. Namun, para kolektor pasti akan berpikir ulang karena replika pemukul baseball dan foto tersebut telah ditandatangani langsung oleh Margot Robbie, sang pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad. Hayo, siapa yang berani untuk menghabiskan 28 juta rupiahnya?

 

1. Poster Suicide Squad

screen-shot-2016-08-16-at-12-02-45-pm_zpscs9kf3ka

Sebuah tanda tangan memang dapat meningkatkan nilai sebuah barang koleksi. Jika sebuah pemukul baseball dan foto yang telah ditandatangani oleh sang artis dinilai dengan harga 28 juta rupiah, lalu bagaimana dengan sebuah poster yang telah ditandatangani oleh kesepuluh karakter Suicide Squad? Apakah harganya akan menjadi 280 juta rupiah? Ternyata kamu cukup mengais 31 juta rupiah kok. Cukup worth it, bukan? Tapi apakah kamu yakin mau mengeluarkan 31 juta rupiah dari kocekmu?

 

Sumber: Colony

Related Posts
Harley Quinn akan Hadir dalam 3 Buah Film

Meski film Suicide Squad tidak memperoleh kesuksesan yang diharapkan oleh DC dan Warner Bros, namun Selengkapnya

Karakter yang Mungkin Kembali di Sekuel Suicide Squad

Film Suicide Squad besutan sutradara David Ayer yang dirilis pada tahun 2016 lalu banyak disukai Selengkapnya

Proyek Film Gotham City Sirens Tetap Berjalan

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, saat ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan proyek-proyek film DC Selengkapnya

Ben Affleck Masih Ingin Sutradarai Film Batman

Ben Affleck telah berperan menjadi Batman dalam DC Extended Universe sejak film Batman v Superman: Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1