// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Baywatch Review

Share

Baywatch merupakan film aksi komedi terbaru produksi Paramount Pictures yang disutradarai oleh Seth Gordon (Cry Wolf, Horrible Bosses). Film yang diadaptasi dari serial televisi yang sukses pada tahun 1989 hingga tahun 2000 dengan judul yang sama ini ditulis naskahnya oleh duo penulis naskah Amerika, Mark Swift dan Damian Shannon (Freddy vs Jason, Friday the 13th). Sama halnya dengan versi serial televisinya, Baywatch mengusung topik aksi penjaga pantai Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) dan anak buahnya saat menjaga pantai serta keselamatan para pengunjung pantai tersebut.

Film dibuka dengan adegan tes untuk penerimaan anggota baru Baywatch. Dimana Mitch Buchannon, C. J. Parker (Kelly Rohrbach) dan Stephanie Holden (Ilfenesh Hadera) akan memilih 3 orang baru untuk bergabung dalam Baywatch. Ketiga orang yang lulus dalam tes tersebut adalah Summer Quinn (Alexandra Daddario), Ronnie (Jon Bass), dan Matt Brody (Zac Efron). Berbeda dengan Summer dan Ronnie, sebenarnya memiliki ijin khusus untuk dapat langsung bergabung dalam Baywatch. Namun, karena Mitch sempat meragukan Matt, maka Matt harus melakukan beberapa tes khusus bersama Mitch untuk dapat bergabung.

Begitu ketiga anggota baru bergabung, Emerald Bay mengalami berbagai tindak kejahatan yang membuat Mitch mencurigai Victoria Leeds (Priyanka Chopra), salah satu pemilik klub malam, sebagai orang di balik seluruh kejadian tersebut. Berbagai macam tindakan pun dilakukan oleh Mitch dan anak buahnya untuk menggagalkan aksi kejahatan Victoria dan pengikutnya.

Walau tidak terasa istimewa, Baywatch merupakan sebuah film yang lumayan menghibur. Film ini benar-benar dipenuhi dengan humor yang segar. Interaksi antara Mitch dan Matt pastinya dapat membuat laikers tersenyum simpul hingga tertawa terbahak-bahak. Bahkan penampilan David Hasselhoff sebagai cameo pun dapat dimanfaatkan dengan maksimal.  Sungguh merupakan sebuah film yang patut ditonton di akhir pekan.

Related Posts
The Greatest Showman Review

Film The Greatest Showman sukses memberikan persembahan kumpulan lagu-lagu soundtrack film yang terbaik di tahun Selengkapnya

Baywatch Reboot?

Merayakan hari kemerdekaan Amerika kemarin, Paramount Pictures merilis sebuah poster "Baywatch" reboot yang berisikan sebuah Selengkapnya

Jumanji: Welcome to the Jungle Review

Pastinya sangatlah tidak mudah untuk memasukkan sesuatu yang baru ke dalam sebuah film yang telah Selengkapnya

Aksi Spektakuler Dwayne Johnson dalam Rampage

Siapa yang tak mengenal Dwayne “The Rock” Johnson. Aktor Hollywood yang satu ini selalu siap Selengkapnya

Tags:
Previous Article
Next Article