// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Ben Affleck Resmi Tidak Bergabung dalam The Batman

Share

Kabarnya, pihak Warner Bros sedang berencana untuk melakukan perubahan struktur habis-habisan untuk divisi film DC setelah para pembesarnya merasa tidak bahagia akan hasil pendapatan yang diperoleh film Justice League. Beberapa perubahan yang terjadi dalam tim produksi DC Extended Universe adalah perubahan posisi Jon Berg dan Geoff Johns.

Selain itu, salah satu perubahan yang paling besar adalah nasib Ben Affleck dan perannya sebagai Batman. Dimana, kemungkinan besar Ben Affleck tidak akan kembali berperan sebagai Batman dalam film The Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves. Namun, Ben Affleck tetap akan berperan sebagai Batman dalam film solo The Flash, berdampingan dengan Ezra Miller.

Nampaknya berita tersebut benar adanya karena tim produksi film The Batman sedang sibuk mencari aktor baru yang dapat berperan sempurna sebagai sang Batman. Sutradara Matt Reeves sendiri menyatakan bahwa dirinya mencari aktor baru yang masih fresh.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ben Affleck mengatakan bahwa dirinya selama ini merupakan orang yang paling beruntung karena pernah berperan sebagai Batman. Sebagai tambahan, Ben Affleck juga mengatakan bahwa tidak ada yang dapat berperan menjadi suatu karakter untuk selamanya. Oleh karena itulah, dirinya mencari jalan yang sangat pantas untuk menyelesaikan karakter Batman yang diperankannya.

Related Posts
Teaser Pertama Film Live Action Bleach Telah Dirilis

Beberapa hari yang lalu, para Otaku sempat heboh saat melihat trailer atau teaser perdana dari Selengkapnya

Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Chris McKay Janjikan akan Update Nightwing di Februari

Film solo Nightwing akan bergabung dengan film sekuel Man of Steel sebagai bagian dari deretan Selengkapnya

Tags: