// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

“Benteng Takeshi” akan Hadir dalam Yakuza 6

Share

Pada ajang Tokyo Game Show 2015 yang baru berlalu, SEGA secara resmi mengumumkan akan dirilisnya Yakuza 6. Menurut SEGA, Yakuza 6 akan dipersembahkan secara eksklusif untuk konsol garapan Sony, PlayStation 4. Lebih dari pada itu, SEGA belum bersedia untuk memberikan lebih banyak detil.

takeshicastle00Kini sebuah teaser pendek telah diluncurkan. Dalam video berdurasi 28 detik yang disebarkan secara live streaming di Jepang, Yakuza 6 menampilkan sosok yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, Takeshi Kitano. Bagi yang tidak familiar dengan nama ini, Takeshi Kitano juga populer dengan sebutan Beat Takeshi. Di Indonesia, aktor ini sering tampil di layar kaca lewat acara Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.
Dengan tampilnya Takeshi Kitano di video teaser, kemungkinan besar ia akan menjadi salah satu karakter di Yakuza 6. Sayangnya, selain video teaser tersebut belum ada bocoran lain terkait game yang akan melanjutkan cerita di Yakuza 5 tersebut. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Yakuza 6 baru akan dirilis pada tahun 2016.

Yakuza sendiri merupakan salah satu franchise video game milik SEGA yang sangat populer. Seri pertamanya dirilis pada tahun 2005 dan di Jepang lebih dikenal sebagai Ryu ga Gotoku (Like a dragon), mengisahkan perjalanan hidup Kazuma Kiryu dari klan Tojo.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1