// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Berlanjutnya Kisah Promotheus di Paradise Lost

Share


Bagi penggemar franchise “Alien” tentunya tidak asing dengan Prometheus, film fiksi ilmiah yang berkisah tentang pesawat luar angkasa “Prometheus” dan awaknya yang menjelajahi angkasa untuk mencari jawaban akan asal muasal manusia dari segi ilmiah. Nasib buruk menimpa “Prometheus”, dimana bukannya jawaban yang berhasil mereka temukan, melainkan makhluk asing yang akan menghancurkan seluruh umat manusia dalam “Alien”.

Berbeda dengan “Alien”, pada saat dirilis, pada tahun 2012, Prometheus tidak begitu mendapat review yang baik. Namun hal tersebut tidak menghentikan Ridley Scott (Alien, Prometheus, The Martian). Pada saat mempromosikan “The Martian”, dia menyatakan bahwa Prometheus 2 atau Alien: Paradise Lost akan segera memasuki masa produksi, yaitu pada bulan Januari 2016. Pihak 20th Century Fox sendiri telah mencanangkan untuk merilis Alien: Paradise Lost pada tanggal 30 Mei 2017.

Noomi Rapace (The Girl with the Dragon Tattoo, Sherlock Holmes: A Game of Shadows) akan kembali berperan menjadi Dr. Elizabeth Shaw, seorang arkeolog handal yang dipercaya oleh Weyland Corporation. Dr. Elizabeth Shaw merupakan satu-satunya awak Prometheus yang berhasil selamat dan melanjutkan perjalanan untuk mencari para “Engineers”. Bersama dengannya adalah David, sesosok android yang hanya tinggal kepalanya saja setelah pertarungan yang terjadi di Prometheus. David akan kembali diperankan oleh Michael Fassbender (X-Men: First Class, Steve Jobs).

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1