// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Bermain Puzzle dalam Kill Me Again: Infectors

Share

Selama ini kebanyakan game bergenre puzzle yang kita temukan adalah game-game kasual semacam Candy Crush atau Farm Heroes Saga. Di akhir bulan September lalu, NHN PixelCube Corp merilis game yang sama sekali berbeda, Kill Me Again: Infectors. Game yang dapat diunduh melalui PlayStore tersebut berkisah mengenai kehidupan setelah hampir seluruh umat manusia berubah menjadi Zombie. Hanya ada segelintir manusia yang masih terus bertahan hidup dan Laikers akan memainkan salah satu karakter yang akan bertarung dengan para Zombie tersebut untuk bertahan hidup.

Untuk Gameplay-nya Kill Me Again menggunakan sistem match-3 puzzle yang cukup berbeda dengan memberikan sentuhan RPG di dalamnya. Karena Kill Me Again menggabungkan sentuhan RPG dan puzzle, maka Laikers tidak hanya bermain untuk menyamakan beberapa warna sebuah obyek saja. Tetapi juga bisa menikmati desain karakter dan juga efek skill yang Laikers gunakan. Tentu saja, Kill Me Again memiliki grafik yang menarik dan ramah untuk mata. Seperti game puzzle pada umumnya, Laikers cukup menggabungkan tiga buah obyek dengan warna yang sama agar karakter yang Laikers mainkan menyerang Zombie. Jika Laikers dapat menggabungkan lebih dari tiga buah obyek maka akan secara otomatis mengeluarkan skill yang tentunya dapat mempermudah karakter yang Laikers gunakan untuk mengalahkan Zombie.

killmeagain01Di awal permainan, Laikers dapat memilih tiga buah karakter yang tersedia, Advanced Soldier (male), Hit Woman (female), dan juga Researcher (female). Sayangnya, Kill me Again menggunakan sistem gender lock, Jadi Laikers tidak dapat memilih jenis kelamin dari karakter yang telah dipilih. Setiap karakter memiliki kemampuan khususnya masing-masing.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like