// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Review

Bertualang Bersama dalam Sonic Dash 2: Sonic Boom

Share


Siapa yang tidak kenal dengan Sonic atau Sonic the Hedgehog? Ikon andalan SEGA ini dengan setia hadir dimana saja, hingga sedikit sulit jika mengatakan tidak mengenalnya. Untuk versi game mobile, SEGA merilis Sonic Dash 2: Sonic Boom. Sebenarnya Sonic Dash 2 ini telah melalui masa soft launch nya pada bulan Juli 2015. Walaupun hingga saat ini, pihak SEGA masih belum mengeluarkan pengumuman akan secara resmi merilis Sonic Dash 2: Sonic Boom, tapi Laikers sudah dapat memainkannya secara gratis dengan Android atau iPhone masing-masing.

20151009_sonicdash2_02Karakter-karakter yang dapat dipilih untuk dimainkan dalam Sonic Dash 2: Sonic Boom merupakan karakter-karakter yang terdapat dalam seri Sonic Boom. Dimana mereka adalah Sonic the Hedgehog, Miles “Tails”Prower, Amy Rose, Knuckles the Echidna, dan Sticks the Badger. Selain itu, masih ada beberapa karakter tambahan seperti Dr. Eggman, Lady Goat, Mayor Fink, dan Wild Cat.

20151009_sonicdash2_01Untuk gameplay-nya, Sonic Dash 2: Sonic Boom benar-benar sama dengan game-game Sonic Dash sebelumnya. Laikers harus berpetualang di barbagai tingkatan level dengan grafis 3D untuk mengumpulkan ‘Rings”, mengalahkan musuh, dan menghindari berbagai macam rintangan. Bedanya, dalam Sonic Dash 2: Sonic Boom, Laikers akan ditemani oleh para Sprites. Sprites tersebut dapat diperoleh secara gratis setiap 8 jam sekali (6 jam, khusus bagi VIP). Ada Sprites yang hanya dapat digunakan satu kali dan ada Sprites yang permanen. Untuk Sprites yang permanen, Laikers dapat meningkatkan level dan membuatnya mermutasi menjadi Sprites yang lebih kuat.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1