// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Bir Ini Akan Membuat Laikers Berteriak Finish Him!

Share

Sebuah perusahaan pembuat minuman di San Diego berteriak “Get over here!” sambil mengacungkan sebuah bir yang baru saja mereka luncurkan. Total ada tiga buah rasa yang mereka buat berdasarkan tiga petarung Mortal Kombat. Bir ini diracik oleh Poulsbo, Washington Sound Brewing. Dengan tingkat alkohol 8% hingga 8.5%, ketiga bir ini pasti bisa “memukul” Laikers sekuat tenaga, seperti ketiga karakter yang menjadi inspirasi mereka: Raiden, Scorpion dan Sub-Zero.

Setelah hari yang panjang dan keras, saat melindungi Earthrealm, Laikers mungkin ingin bersantai dengan Raiden Imperial Saison. Sebotol Ale gaya Belgia yang akan menyerang syaraf lidah Laikers dengan ledakan yang keras disertai karbonasi. Sub-Zero mungkin telah dibunuh oleh Scorpion, tapi dia telah dibangkitkan kembali. Kali ini untungnya bukan sebagai hantu mengerikan dari Nether Realm, tetapi sebagai Imperial Stout. Dingin seperti Fatality! Memberikan sedikit hantaman dan rasa yang malty ketika diminum dalam suhu sedikit dingin. Last but not least, ada Scorpion Imperial Stout. dengan sedikit tendangan dari rasa vanili dan pukulan yang lebih lunak. Walaupun begitu, Stout ini masih dilengkapi dengan kunai yang akan membuat dada Laikers tersentak ke depan.

Karena Warner Bross merilis Mortal Kombat X dalam paket XL, GBT sebagai pembuat minuman ini turut melakukan peningkatan ukuran botol. Mereka berencana merilis ketiga rasa dalam ukuran 22 ons, sehingga cukup untuk para Shou Khan warrior yang bertangan empat.

 

Related Posts
Teaser Pertama Film Live Action Bleach Telah Dirilis

Beberapa hari yang lalu, para Otaku sempat heboh saat melihat trailer atau teaser perdana dari Selengkapnya

Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Chris McKay Janjikan akan Update Nightwing di Februari

Film solo Nightwing akan bergabung dengan film sekuel Man of Steel sebagai bagian dari deretan Selengkapnya

Tags: