// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Black Canary Menjadi Semakin Percaya Diri dalam Season Keenam Arrow

Share

Serial televisi Arrow akan memasuki era baru pada season keenamnya. Salah satu yang memberikan perbedaan adalah berakhirnya masa-masa flashback yang selalu hadir dari season pertama hingga season kelima. Jelasnya Tim Arrow benar-benar mengalami perubahan yang sangat signifikan, berkaitan dengan berakhirnya season kelima yang sedikit menggantung.

Satu hal yang pasti adalah Dinah tidak berhasil dikalahkan oleh Lian Yu, mengingat dalam trailer season keenam Black Canary terlihat tampil dengan seragam barunya. Bukan itu saja, bahkan produser eksekutif serial ini, Wendy Mericle, juga memberikan pernyataan bahwa Dinah akan membuat situasi menjadi semakin rumit dalam season keenam ini.

Lebih lanjut lagi, Wendy Mericle menhyatakan bahwa Juliana Harkavy telah berperan sebagai Dinah atau Black Canary dengan penuh percaya diri dalam season keenam Arrow ini. Dimana Dinah akan tampak memiliki pandangan sendiri akan segala hal dan yang jelas, dirinya bukan merupakan anggota baru dalam tim yang masih belajar lagi. Beberapa keputusan yang diambil oleh Dinah akan memiliki efek langsung bagi kelangsungan hidup Tim Arrow.

Juliana Harkavy memulai debutnya sebagai Black Canary di tengah season kelima dan mengalami sedikit kesulitan untuk berbaur dengan kinerja Tim Arrow yang dinamis. Meski Black Canary memiliki keahlian untuk bertarung dan kekuatan metahuman yang lumayan kuat, namun dirinya tidak memiliki hubungan yang mendalam dengan pahlawan-pahlawan Star City yang lainnya.

Bukan itu saja, Dinah terkadang masih ragu untuk menerima dan menggunakan kekuatan Black Canary itu sendiri. Dalam season kelima, jelas terlihat bahwa Dinah selalu merasa ragu saat harus bertarung sebagai Black Canary.

Untungnya, berdasarkan pernyataan Wendy Mericle, Dinah akan mengubah karakternya dalam season keenam ini, mengingat rasa percaya dirinya meningkat setelah pertarung terakhir yang terjadi di season kelima. Rasanya sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan sepak terjang Dinah dalam season keenam Arrow yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 oktober 2017.

Related Posts
Vincent D’Onofrio tentang Daredevil Season 3

Aktor Vincent D’Onofrio, pemeran Wilson Fisk aka Kingpin dalam serial televisi Daredevil bicara mengenai perubahan Selengkapnya

Deathstroke Ditangkap setelah Melakukan Penganiayaan

Manu Bennett, pemeran Slade Wilson/Deathstroke di serial TV “Arrow” ditangkap kepolisian San Antonio minggu ini Selengkapnya

Arrow Sudah Usai, Sambutlah Green Arrow!

Mungkin kalian masih ingat bahwa setelah penayangan episode akhir dari Arrow season ketiga, Stephen Amell Selengkapnya

Pembukaan Pra-registrasi Stone Age World

IP Stone Age akan segera kembali mengunjungi kita! StoneAge World adalah versi mobile dari sebuah Selengkapnya

Tags: