// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Blade Waltz, Game Mobile Terbaru dari Netmarble

Share

Baru-baru ini Netmarle telah menutup beberapa game PC yang dirilisnya secara resmi karena ingin lebih fokus dengan game mobile. Walaupun hal tersebut menuai kecaman dari para gamer yang telah setia mengikuti dan memainkan game-game PC miliknya, Netmarble sepertinya telah mantap dengan keputusan yang dipilihnya tersebut. Alih-alih Netmarble malah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka akan segera merilis game mobile RPG terbarunya, Blade Waltz. Dari judul game-nya seakan-akan para pemain game tersebut akan menggunakan sistem kombo yang indah dan mematikan dengan senjata-senjata yang digunakan dalam Blade Waltz.

Dalam Blade Waltz, Laikers dapat dengan leluasa mengganti karakter utama dengan dua karakter lain yang tersedia dengan menggunakan fitur strategic tagging. Blade Waltz memiliki tiga karakter utama yang dapat digunakan. Ketiga karakter utama tersebut adalah Starfell, Gordon, dan Ellie. Starfell adalah seorang pria setengah dewa yang menggunakan pedang besar dan memiliki tujuan untuk membalas dendam orang tuanya. Gordon adalah seorang pria yang menghabiskan masa kecilnya dengan mesin, senjata yang digunakannya berbentuk semacam gada dan dilengkapi oleh pelindung yang kuat. Sementara Ellie adalah seorang wanita yang dulunya merupakan salah satu dewa Elem, senjata yang digunakannya adalah sepsang pistol. Blade Waltz memiliki beberapa mode untuk Laikers mainkan seperti Story Mode, PvP, Boss Raid, dan juga Material Dungeon.

bladewaltz01

Saat ini pihak Netmarble telah membuka pre-registrasi dan mengadakan event dengan berbagai hadiah yang menarik. Jadi, bagi Laikers yang ingin memainkan Blade Waltz, segera lalukan pre registrasi di situs resmi Netmarble dan kunjungi fanpage nya untuk mengikuti event. Nantikan kehadiran Blade Waltz di bulan November.

Tags:

You Might also Like