// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Blade Waltz Suguhkan Update Besar-Besaran

Share

Salah satu game mobile keluaran Netmarble, Blade Waltz, telah melakukan update besar-besaran untuk pertama kalinya. Update kali ini menyajikan dungeon baru yang terdiri dari 10 Stage, yaitu ACT 6 (Distorted Dimension). Dihuni oleh monster baru yang semakin kuat, dungeon baru ini tentunya akan melibatkan Laikers dalam pertarungan menegangkan dengan aksi yang memikat.

 

Pada saat memainkan Blade Waltz, Laikers akan diajak untuk memaksimalkan equipment yang Laikers miliki sebelum memasuki ACT 6, yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dibandingkan dungeon sebelumnya. Menyusun equipment dengan tepat akan membantu Laikers dalam menghadapi serangan spesial karakter boss dan menyelesaikan stage.

 

Tidak hanya area baru, update kali ini juga melingkupi equipment dan combo terbaru untuk karakter Starfell, Gordon, dan Ellie. Combo tambahan ini diperuntukkan bagi Laikers  yang telah mencapai level 25.

bladewaltz01

“Blade Waltz merupakan game dengan tingkat kegembiraan yang tinggi bagi para pemainnya, berkat kemantapan sistem pengendalian dan combo yang ada,” tutur Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. “Dimulai dari update hari ini, Blade Waltz akan terus memperkenalkan konten yang lebih menarik dan beragam.”

 

Game action RPG otentik yang telah diluncurkan di 153 negara pada bulan lalu ini dilengkapi dengan kombo yang alami dan hidup, serta pengaturan skill yang kuat untuk menghancurkan musuh. Laikers dapat menggunakan berbagai macam kombo serangan dengan menyentuh tombol attack mengikuti urutan dan kombinasi yang ada. Selain itu, Blade Waltz juga menawarkan tagging gameplay berstrategi, membuat pemain bebas memilih dan mengganti dari ketiga karakter yang ada, lengkap dengan pistol, pedang, dan gada yang mereka gunakan.

Tags: