// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Blast Braker Online: MMORPG Produksi Thailand

Share

Seperti yang kita ketahui, pasar game MMO untuk wilayah Asia Tenggara terus mengalami perkembangan yang signifikan. Negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapore bisa dikatakan sebagai beberapa negara yang memiliki tingkat konsumsi game Online yang cukup tinggi. Melihat besarnya target pasar, Unext Digital Plus pun berusaha untuk mempelopori kebangkitan industri MMO dari Asia Tenggara. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2011 di Thailand ini pun mulai mengembangkan Blast Braker Online, sebuah game MMO action dengan sistem permainan hack and slash.

BlastBreaker02Desain karakter dalam Blast Breaker Online mengambil bentuk art anime yang bernuansa MMO Korea dengan gaya permainan side-scrolling. Sekilas, memang Blast Breaker Online nampak seperti Elsword Online, game MMORPG populer yang terlebih dahulu dirilis di Indonesia oleh Netmarble. Pihak Unext Digital Plus sendiri menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk melakukan hal tersebut demi tercapainya efektivitas serta efisiensi dana.

Dalam Blast Breaker Online terdapat 3 karakter utama, mereka adalah: Alan the Swordsman, Elena the Scout, dan Stella the Witch. Alan merupakan tipe karakter dengan serangan melee yang tidak menggunakan magic. Elena adalah karakter range yang serangannya juga tidak menggunakan magic. Sedangkan Stella adalah karakter yang menyerang dengan menggunakan magic.

BlastBreaker01Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari Blast Breaker Online yang rencananya akan dirilis di Indonesia pada tahun 2016 ini.

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1