// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News

Bloodline: The Last Royal Vampire

Share

Pada tanggal 22 September yang lalu, Cherry Credits mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pendaftaran Open Beta untuk mobile game terbaru mereka: Bloodline, The Last Royal Vampire. Sayangnya, pendaftaran Open Beta Bloodline hanya tersedia di Google Play dan diperuntukkan bagi pengguna android yang bertempat tinggal di Singapore, Malaysia, dan Philipina.

Bloodline merupakan mobile role-playing collectible card game yang menekankan pada berbagai macam variasi dan kustominasi karakter. Selain itu, dalam Bloodline juga terdapat beberapa fitur seperti quest harian, pertarungan di arena, dan banyak sekali event-event yang akan bertebaran di dalam gamenya. Untuk dapat menyelesaikan quest atau memenangkan pertarungan, para pemain benar-benar harus memperhatikan strategi dalam memilih karakter yang digunakan dan tentu saja, rajin melakukan leveling.

bloodline01

Cerita dalam Bloodline, The Last Royal Vampire berdasarkan dari manhua dengan judul yang sama. Loli adalah seorang vampir terakhir keturunan dari bangsawan dan sedang berusaha mencari keberadaan ayahnya. Dalam perjalanan Loli tidak sengaja bersitegang dengan pasukan khusus yang menamakan diri mereka Holy Land dan bertemu dengan Ron yang sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan saudara perempuannya. Menyadari bahwa mereka berhadapan dengan musuh yang sama, Loli dan Ron pun memutuskan untuk bekerja sama.

bloodline02

Cherry Credits akan mengumpulkan semua data yang diterimanya dari para pemain pada saat Open Beta dan menggunakannya untuk membuat Bloodline menjadi lebih sempurna lagi pada saat nanti dirilis secara global.

Related Posts
Kate Beckinsale Tetap Muncul di Underworld 5

Beberapa waktu yang lalu, berhembus kabar yang menyebutkan bahwa serial Underworld akan mengalami reboot dan Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1