// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game

Boyaa Poker Tournament 2015 Dimulai!

Share

Laikers, kalian sudah tahu belum, bahwa pada tanggal 3 Agustus 2015 kemarin, Boyaa Interactive telah meresmikan event Boyaa Poker Tournament 2015 untuk wilayah Indonesia. Turnamen ini menggunakan sistem pendaftaran online, dan untuk babak finalnya nanti akan mempertemukan pemain-pemain dari wilayah Tiongkok, Hong Kong, Macau, Taiwan, Asia Tenggara, Eropa dan Timur Tengah. Babak finalnya akan berlangsung pada 25-27 September 2015 di Macau.

Total hadiah BPT 2015 tergolong besar, mencapai 500.000 US Dollar. Untuk memperebutkan total hadiah yang besar dan menarik ini, setiap peserta harus melewati sistem turnamen yang dimulai 3 Agustus 2015 sampai dengan 14 September 2015. Total ada 40 tiket ke Macau yang bisa diperebutkan oleh 40 orang pemain dari Indonesia dengan mengikuti babak kualifikasi online yang berlangsung di dalam game Poker Texas Boyaa.

Proses pendaftaran tidak rumit dan dilakukan online tanpa penjualan tiket dalam bentuk apapun. Pemain cukup login ke dalam game Poker Texas Boyaa melalui platform Android, iOS atau PC, kemudian mengikuti penyisihan BPT 2015 untuk mendapatkan kesempatan mengikuti babak final. Setiap pemain yang berhasil lolos akan dikirim ke Macau pada tanggal 25-27 September 2015 untuk mengikuti final BPT 2015.

Final BPT 2015 akan mengumpulkan pemain-pemain unggulan yang datang dari beberapa wilayah, yaitu Tiongkok, Hong Kong, Macau, Taiwan, Asia Tenggara, Eropa dan Timur Tengah. Sama seperti di Indonesia, setiap wilayah akan menjalankan kualifikasi online melalui game Poker Texas Boyaa.

Bagian yang paling asyiknya, selama di Macau setiap pemain akan mendapatkan pelayanan khusus. Setiap peserta akan mendapatkan akomodasi gratis di hotel berbintang lima dan memiliki kesempatan untuk menikmati wisata di pusat hiburan Asia, Macau!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Facebook fanpage resmi Poker Texas Boyaa di http://on.fb.me/1SyXjmF

Related Posts
Indonesia Game Tour Singgah di Palembang

Setelah babak kualifikasi di Surabaya dan Medan, sekarang Indonesia Game Tour akan mengadakan babak kualifikasi Selengkapnya

Report Community Gathering Pertama Blizzgamers

Akhirnya komunitas Blizzard Gamers Indonesia berhasil mengadakan gathering pertama mereka pada tanggal 20 Februari 2016 Selengkapnya

Gathering Pertama Blizzgamers Indonesia

Kabar menyenangkan berhembus dari komunitas Blizzard Gamers Indonesia (Blizzgamers). Rupanya saat ini sudah ada komunitas Selengkapnya

Trailer Terbaru Tree of Savior di G-Star 2015

Bagi Laikers yang sudah menunggu-nunggu kabar terbaru dari Tree of Savior, sebentar lagi game keluaran Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1