// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Brad Pitt Garap Film Fiksi Ilmiah

Share

Selama bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia perfilman, nama Brad Pitt jarang sekali terlibat dengan film fiksi ilmiah. Aktor yang memulai karirnya pada tahun 1987 ini hanya memiliki dua film fiksi ilmiah, yaitu, 12 Monkeys dan World War Z. Oleh karena itu, sangatlah aneh, jika Brad Pitt menyatakan bahwa dirinya dan Plan B Entertainment miliknya menyatakan akan bekerja sama dengan Warner Bros untuk menggarap sebuah film fiksi ilmiah dengan judul Illuminae. Illuminae sendiri merupakan sebuah novel fiksi ilmiah hasil karya Amie Kaufman dan Jay Kristoff.

Illuminae berkisah seputar kehidupan seorang gadis yang berprofesi sebagai seorang hacker dan mantan kekasihnya yang merupakan seorang pilot pesawat tempur. Ketika dua orang yang masih saling peduli ini berusaha untuk membangun kembali hubungannya, mereka secara tidak sengaja menemukan sebuah konspirasi besar yang sangat mengerikan, peperangan antara bumi dengan alien, dan virus menular yang dapat membinasakan seluruh manusia.

bradpitt01

Ada beberapa hal yang unik dari novel yang baru saja diterbitkan pada bulan Oktober 2015 ini. Jalan cerita Illuminae dikisahkan bukan hanya dari sudut pandang sang gadis namun juga melalui sms, dokumen rahasia, chatting, dan lain sebagainya. Hal tersebut membuat novel pertama dari trilogi ini menjadi berbeda dan menarik. Untuk Brad Pitt sendiri, ini bukanlah pertama kalinya, dia menggarap sebuah film yang kisahnya diadaptasi dari novel populer, sebut saja World War Z karya Max Brooks.

Tags: