// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

Brenton Thwaites akan Berperan Sebagai Dick Grayson dalam Titans

Share

Aktor asal Australia, Brenton Thwaites, telah dipilih oleh DC Entertainment untuk bergabung denngan deretan pemain lain dalam serial live action terbaru DC, Titans. Brenton Thwaites yang baru-baru ini aksinya dapat Laikers tonton dalam Gods of Egypt dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, akan berperan sebagai Dick Grayson aka Robin.

Sebagai Robin, Brenton Thwaites akan memimpin sekelompok tim superhero seperti Starfire yang diperankan oleh Anna Diop dan Raven yang diperankan oleh Teagan Croft. Kabarnya, Beast Boy, yang juga merupakan salah satu anggota Titans akan hadir pula dalam serial ini. Namun hingga saat ini pihak DC masih belum menemukan aktor yang cocok untuk peran tersebut.

Titans adalah serial yang diproduksi oleh Greg Berlanti, Akiva Goldsman, Geoff Johns, Sarah Schechter dan Warner Bros TV. Rencananya, serial ini akan dirilis pada tahun 2018 dan memulai kiprah baru DC dalam serial TV. Selain itu, serial animasi Young Justice: Outsiders juga akan dimulai penayangannya pada tahun yang sama.

Dick Grayson merupakan salah satu karakter yang penting dan ikonik dalam dunia DC. Keterlibatannya dengan Batman dan Superman, serta perubahannya menjadi Nightwing akan menjadi sebuah kisah yang sangat menarik. Mengingat pihak DC dan Warner Bros juga sedang berencana untuk film solo Nightwing, bisa jadi Brenton Thwaites akan berperan juga sebagai Nightwing versi layar lebar.

Related Posts
Ryan Potter akan Berperan Sebagai Beast Boy dalam Titans

Jagoan-jagoan utama DC memang akan segera beraksi di layar lebar dalam film Justice League, namun Selengkapnya

DC Tambahkan Karakter Baru untuk Titans

Seperti yang telah kita ketahui, DC membawa rombongan superhero barunya ke layar kaca melalui Titans. Selengkapnya

Hawk dan Dove Bergabung dalam Serial TV Titans

Belakangan ini rupanya superhero semakin merajalela baik di layar lebar maupun di layar kaca. Hal Selengkapnya

Kesuksesan Wonder Woman Ubah Jalinan Interaksi dalam DCEU

Marvel Cinematic Universe (MCU) mengubah permainan superheronya dengan cara menggabungkan beberapa karakter superhero dan dunia Selengkapnya

Tags: