// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event News

Cantiknya Para Booth Babes G-Star 2016

Share

Tahun ini Laikdis berkesempatan mengunjungi hajatan besar game online di Korea Selatan. Ya, ada Laikdis di G-Star 2016 silam. Hore!

Seperti biasa, event tahunan game online ini berlokasi di Busan, tepatnya di BEXCO. G-Star 2016 berlangsung pada tanggal 17 – 20 November 2016. Adapun Laikdis hadir pada hari kedua, yaitu 18 November 2016. Walaupun Korea Internet Digital Entertainment Association (K-iDEA) mengklaim bahwa total pengunjung G-Star tahun ini sebanyak 161,908 alias mengalami peningkatan sebesar 6% dibandingkan tahun 2015, namun sayangnya tidak demikian dengan apa yang Laikdis saksikan di hari kedua G-Star tersebut. Tebakan Laikdis, ajang bergengsi ini mungkin tak jauh berbeda dengan pameran game serupa di tanah air: ramai saat di akhir pekan.

Sejumlah nama besar seperti NCsoft dan Smilegate memang absen dari G-Star tahun ini. Iya, Laikdis paham kok kekecewaan kamu atas hengkangnya developer Blade & Soul dari ajang ini. We feel you. Tapi Laikdis berhasil menemukan alasan lain yang membuat G-Star tetap layak untuk dikunjungi. Tepatnya, 10 alasan mengapa G-Star 2016 tetap layak dikunjungi

Apalagi alasannya kalau bukan booth babes dan cosplayer yang menawan hati. Selain karena parasnya yang elok (juga lekuk tubuh yang aduhai pastinya), mereka sukses mewarnai ajang bergengsi ini dengan detil kostum yang indah dilihat. Tak percaya? Lihat saja beberapa hasil jepretan Laikdis atas 10 booth babes dan cosplayer pilihan di bawah ini, eksklusif untuk Laikers!

[huge_it_gallery id=”5″]

 

Belum cukup? Iya deh, nih Laikdis kasih lagi.

[huge_it_gallery id=”6″]

 

Apa? Masih kurang? Apa sih enggak buat kamu… Cek bonusnya di bawah ini ya.

[huge_it_gallery id=”7″]

 

Nah, foto mana nih yang paling Laikers suka? Kamu bisa memberikan hati lho pada setiap foto di atas. Cukup klik icon ‘heart’ yang ada di sudut kiri atas. Penasaran dengan informasi lainnya tentang G-Star 2016? Stay tune di situs ini ya.

Laikdis_G-Star_cover

Bisa Instant Faint nih kalau dikedipin begini

Related Posts
Hadiah Mewah Boyaa Poker Tour Macau 2017

Wah, tak terasa sudah pertengahan bulan Oktober ya, Laikers. Masih ingat donk pastinya kalau di Selengkapnya

Lyto Manjakan Gamer dengan Segudang Event Akhir Tahun

Laikers sudah punya rencana apa nih untuk mengisi liburan akhir tahun? Kalau belum punya, gak Selengkapnya

Mengintip PC Bang di Korea

Malam Minggu asyiknya ngapain ya? Bagi mayoritas gamer, mungkin malam minggu akan diisi dengan bermain Selengkapnya

CBT RF Classic Dimulai Hari Ini

Hayo, siapa di antara kamu yang pernah main game online Rising Force alias RF? Kangen Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1