Type to search

Share

Hadirnya Captain Marvel pada bulan Maret  2019 akan memulai era baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), dimana film ini merupakan film superhero wanita pertama keluaran Marvel. Bukan itu saja, Captain Marvel juga dirilis berdekatan dengan Avengers 4 (belum mengeluarkan judul resmi) yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2019. Tidak tanggung-tanggung, pihak Marvel mempercayakan artis pemenang Oscar, Brie Larson, sebagai Carol Danvers, yang nantinya akan memiliki kekuatan super dan menjadi Captain Marvel.

Permasalahan mulai muncul saat Nicole Perlman dan Meg LaFauve yang awalnya bertugas untuk menulis naskah Captain Marvel, meninggalkan proyek tersebut. Pihak Marvel langsung menunjuk Geneva Robertson-Dworet untuk menggantikan menyelesaikan naskah yang sempat terhenti itu.

Nama Geneva Robertson-Dworet mungkin belum terdengar gaungnya sebagai penulis naskah. Tapi Geneva memiliki daftar proyek masa depan yang lumayan menjanjikan. Selain Captain Marvel, Geneva juga sedang mengerjakan proyek Tomb Rider reboot yang dibintangi oleh Alicia Vikander plus Gotham City Sirens, yang merupakan spinoff dari Suicide Squad. Satu hal lagi, Geneva juga sedang menulis naskah untuk Sherlock Holmes 3, yang nantinya akan dibintangi lagi oleh Robert Downey Jr.

Memang proyek Captain Marvel ini telah diramu oleh Marvel selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Tapi kehadiran Geneva sebagai penulis naskah diharapkan dapat memberikan nuansa yang lebih segar di dalam naskah Captain Marvel. Ini merupakan tantangan yang sangat berat, mengingat pihak DC dan Warner Bros telah jauh lebih unggul dengan Wonder Woman-nya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.