// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Hobby

Carl’s Jr. dan Burger Palsu

Share

Internet merupakan sarangnya iklan jelek, tapi iklan terbaru dari Carl’s Jr. ini mengalahkan semuanya. Di iklan tersebut seorang pemain NFL, Todd Gurley menggigit sebuah burger, sayang burger tersebut kelihatan sekalinya palsunya.

Iklan tersebut tersedia di YouTube, sehingga Laikers bisa melihatnya di bawah ini. Jalan cerita iklan tersebut sebenarnya begini, Todd Gurley baru saja mendarat di California untuk bertemu agen barunya. Sebagai tanda persahabatan, agen baru tersebut memberikan Gurley sebuah California Classic Double Cheeseburger.

Saat Gurley mengambil burger dari kantungnya, jelas sekali kalau burger tersebut palsu. Lebih parahnya lagi Gurley harus pura-pura memakan burger kasat mata tersebut. Padahal jelas banget kalau burger tersebut menggunakan aset yang sama hanya diputar-putar saja untuk mengikuti kamera.

Video tersebut saat ini mendapatkan 100 jempol ke atas dan 1000 jempol ke bawah di YouTube. Iklan buruk rupa ini mendapatkan 150.000 view (sebuah iklan yang berhasil?). ¬†Apakah burger Carl’s Jr. segitu buruknya sehingga para pembuat iklan ini harus memakai burger CGI. Bukankah membeli burger di Carl’s Jr. setempat jauh lebih murah ketimbang menggunakan CGI. Laikdis jadi penasaran maksud dan tujuan penggunaan CGI ini.

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=a7UihOtht5M” maxwidth=550 ]

Tags: