// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie Review

Cars 3, Pertarungan Sengit Lightning McQueen dengan Generasi Baru

Share

11 tahun yang lalu, Disney dan Pixar memperkenalkan sosok Lightning McQueen untuk pertama kalinya. Dalam film yang pertama, Lightning McQueen adalah pembalap sombong yang akhirnya belajar menjadi rendah hati dan mengenal sportivitas. Kali ini, Cars 3, kembali menjadikan Lightning McQueen sebagai sorotan dengan sudut pandang yang berbeda.

Sebagai juara bertahan Piston Cup, nama Lightning McQueen (Owen Wilson) sudah cukup melegenda. Hampir semua mobil mengidolakan dirinya. Hal tersebut tidak membuat anak didik Doc Hudson (almarhum Paul Newman) ini sombong. Lightning McQueen tetap dengan serius mengikuti lomba meski sesekali bergurau dengan teman-temannya. Namun mana disangka ada mobil generasi baru yang memiliki performa yang lebih kuat dan cepat, Jackson Storm (Armie Hammer). Lightning McQueen dan teman-teman pembalapnya pun kewalahan.

Lightning Mcqueen yang berusaha keras menyusul Jackson Hammer akhirnya malah tertimpa musibah dan tidak dapat melanjutkan balapan. Tapi bukan Lightning McQueen namanya kalau tidak berusaha melatih dirinya menjadi lebih baik. Dengan tekad yang kuat mobil bernomor 95 ini berusaha untuk berlatih mati-matian demi menggungguli Jackson Storm. Sayangnya, latihan dengan peralatan baru yang serba canggih bukan gaya latihan yang cocok bagi McQueen.

Merasa tertantang, McQueen dan pelatihnya, Cruz Ramirez (Cristela Alonzo) pun berusaha menemukan cara latihan yang berbeda untuk meningkatkan performa dan kecepatan sang mantan juara Piston Cup. Rintangan demi rintangan pun harus dilalui oleh McQueen untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak menjadi juara dan mengalahkan Jackson Storm.

Cars 3 menggambarkan sosok Lightning McQueen yang sudah tua dan mau tidak mau harus mengakui keunggulan generasi yang lebih muda. Dengan menonton film ini, Laikers akan menyadari bahwa memberikan kontribusi kepada generasi berikut atau menjadi mentor, merupakan suatu kemenangan.

Film arahan sutradara Brian Fee ini akan mengajak Laikers melihat indahnya persahabatan dan  kebulatan tekad yang pastinya akan menghasilkan sesuatu yang manis. Cars 3 telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia, jangan lupa mengajak orang-orang terkasih untuk menonton film yang satu ini.

Related Posts
Review Film Onward, Mencari Sosok Ayah yang Telah Tiada

Dahulu kala, dunia masih dipenuhi oleh keajaiban. Demikianlah film terbaru dari Pixar ini dimulai. Kita Selengkapnya

Coco Review

Pixar dan Disney hadir dengan film terbaru mereka, Coco. Dimana dalam film ini, Pixar kembali Selengkapnya

Review Finding Dory

Sesuai dengan judulnya, Finding Dory mengubah fokus karakter dari sang clownfish bersirip kecil, menjadi Dory, Selengkapnya

Kreator Seri Game of Thrones Garap Star Wars

Galaksi Star Wars akan berkembang lebih jauh lagi. Disney dan Lucasfilm mengumumkan bahwa seri terbaru Selengkapnya

Tags: