// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Cate Blanchett Bicara Mengenai Perannya dalam Thor: Ragnarok

Share

Sudah bukan jamannya lagi wanita mendapatkan peran kacangan dalam sebuah film. Sekarang, bahkan seorang artis secantik Cate Blanchett dapat berubah menjadi sesosok penjahat sadis yang bertarung melawan Thor.

Wonder Woman telah menandai sejarah baru dunia perfilman Hollywod. Dimana setelah sekian lama, akhirnya film solo superhero wanita dibuat dan memperoleh sukses yang sangat besar. Hal tersebut akan terus berlanjut, karena film superhero wanita akan terus berdatangan, seperti Captain Marvel yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019. Sepertinya dunia superhero telah maju menuju sebuah dunia yang menganut faham kesetaraan gender.

Bicara mengenai hal tersebut, Cate Blanchett menyatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan film Thor: Ragnarok. Dimana artis cantik asal Australia tersebut berperan sebagai Hela, penjahat super wanita pertama untuk Marvel, versi layar lebar.

Mengenai karakter yang diperankannya, Cate Blanchett menyatakan bahwa pada awalnya dirinya tidak menyadari bahwa peran yang dibawakannya merupakan peran penjahat super wanita yang pertama. Lebih lanjut lagi, artis yang telah memperoleh dua buah piala oscar tersebut menyatakan bahwa Marvel memiliki banyak penjahat super wanita dan sangat berharap di kedepannya, akan ada lebih banyak lagi penjahat super wanita yang dapat hadir di layar lebar.

Dalam trailer Thor: Ragnarok, diperlihatkan bahwa Hela merampas Mjolnir, senjata andalan Thor, dari tangan sang dewa petir tersebut. Cate Blanchett dengan bersemangat mengatakan bahwa hal tersebut sangat membuat dirinya gembira berperan dalam film Thor: Ragnarok. Menurutnya, adegan tesebut merupakan adegan pembuka yang sangat dahsyat untuk film yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 tersebut.

Tags: