// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

CBS akan Segera Produksi MacGyver

Share

Laikers masih ingat dengan MacGyver? Jagoan tahun 80 hingga 90 an di layar televisi yang selalu menggunakan akal dan kecerdikannya plus berbagai barang sederhana di sekitarnya untuk mengalahkan musuh-musuhnya yang lengkap bersenjata. Serial TV populer produksi ABC ini sanggup membuat kita terkesima melihat keahlian MacGyver, yang pada saat itu diperankan oleh Richard Dean Anderson, merakit berbagai macam barang rumah tangga sederhana dan menjadikannya senjata yang dahsyat. Sayangnya, setelah 7 season, serial tv yang menarik dan lumayan edukatif ini berakhir pada tahun 1992.

Tetapi rupanya kepopuleran Macgyver membuat CBS tertarik untuk memproduksi ulang serial TV ini. Memang, sebelumnya CBS sempat mempertimbangkan akankah MacGyver diproduksi kembali atau tidak. Tetapi, begitu mendengar kabar bahwa 20th Century Fox TV akan memproduksi ulang The A-Team, maka pihak CBS pun dengan mantap memutuskan untuk memproduksi kambali MacGyver.

Tidak main-main, pihak CBS bahkan menarik James Wan (Aquaman, Saw, Insidious, Furious 7) sebagai produser dalam proyek MacGyver ini. Sedangkan untuk naskah cerita akan dipegang oleh R. Scott Gemmill (NCIS: Los Angeles). Kabarnya, cerita akan diawali sejak MacGyver berusia 20 tahunan dan bergabung dengan organisasi clandestine, dimana ia menggunakan keahlian dan kepiwaiannya dalam merakit benda-benda untuk membereskan berbagai masalah yang timbul dan mencegah terjadinya bencana.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1