// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Chain Chronicle Brave New Continent Update

Share

Hari ini, 7 oktober 2015, SEGA dan GUMI mengumumkan bahwa mereka telah merilis update besar-besaran untuk game RPG line defense mereka, Chain Chronicle. Update besar-besaran yang telah tersedia untuk perangkat iOS dan Android ini diberi nama Brave New Continent. Dalam Brave New Continent, Laikers akan dapat menemukan beberapa karakter baru dengan level yang tinggi, senjata-senjata baru, alur cerita baru, dan benua baru yang bernama Yggra untuk dijelajahi. Khusus untuk karakter, akan ada beberapa karakter bintang empat dan bintang lima yang dapat Laikers temukan dan mainkan, seperti: Aurora, Rasphia, Peixe, Orca, Sapo, Tubalao, dan masih banyak lagi. Sementara untuk karakter-karakter yang telah ada sebelumnya, kini dapat ditingkatkan hingga bintang empat dan bintang lima, tentunya dengan menjalani quest khusus.

Chain Chronicle merupakan proyek kerja sama SEGA dan GUMI (Brave Frontier) yang dirilis pada tahun 2014 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 1 juta pemain di seluruh dunia. Game yang awalnya beken di Jepang ini benar-benar mampu membuat kita kepincut saat memainkannya, belum lagi ditambah dengan desain karakter serta artwork yang keren-keren.

Dalam Chain Chronicle terdapat lima kelas karakter yang dapat kita pilih, seperti Soldiers, Knights, Wizards, dan Clerics. Masing-masing memiliki ciri unik dan ability yang berbeda dan dapat kita upgrade melalui quest yang ada.

Related Posts
Visual Dart Resmikan Kehadirannya di Indonesia

Hubungan dan kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Korea Selatan meningkat tajam dalam dekade terakhir Selengkapnya

Two Point Hospital, Game Reinkarnasi dari Theme Hospital

Pada tahun 1997, game Theme Hospital sempat booming dan digemari oleh banyak gamer. Bisa jadi, Selengkapnya

Paramount akan Produksi Film Sonic the Hedgehog

Pada tahun 90 an, tidak ada seorang pun yang tidak mengenal karakter Sonic the Hedgehog. Selengkapnya

Sega Menantang Nintendo Dengan Sistem Klasik dan Portable

Sebelumnya Nintendo meluncurkan sistem Classic Mini retro console, dan hari ini giliran Sega yang mengikuti Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1