// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game News

Charity Event Boyaa Interactive

Share

Siapa bilang main game cuma hura-hura doank? Siapa bilang main game bikin kita jadi gak peduli dengan lingkungan sekitar? Minta dijitak diajak tim Boyaa Interactive buat ber-charity ria nih!

Iya, Boyaa Interactive pada 19 Juni lalu mengunjungi Panti Asuhan Nusantara Foundation sebagai bagian dari kegiatan charity mereka. Dalam kunjungan tersebut tim Boyaa Interactive memberikan donasi yang dikumpulkan dari para pemain game besutan Boyaa selama event Berkah Ramadhan. Jumlah donasi yang dikumpulkan di dalam game ini gak tanggung-tanggung lho, mencapai Rp 10 juta!

[Baca juga: Special Delivery Parcel Lebaran a la Tim Boyaa]

Donasi tersebut kemudian diberikan kepada para penghuni Panti Asuhan Nusantara Foundation berupa santunan dalam bentuk kebutuhan pangan, kebutuhan sekolah, kebutuhan rumah tangga, serta kebutuhan lainnya. Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Mr. Jelly Yan selaku Direktur Boyaa Interactive Indonesia kepada ibu Monica selaku pengurus Panti Asuhan Nusantara Foundation.

Selain pemberian santunan, kunjungan tersebut dibuka dengan kegiatan Tadarus bersama yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Dipandu MC Gerry Eka, kegiatan ini menjadi makin meriah dengan mini quiz. Gelak tawa selalu terdengar sepanjang acara. Pokoknya happy banget deh! Acara kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa dan shalat Magrib berjamaah bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan Nusantara Foundation. Pembagian parcel ke semua anak dan foto bersama menjadi penutup acara tersebut.

Mau lihat betapa bahagianya saat kita berbagi dengan sesama? Yuk lihat dokumentasinya di bawah ini.

[huge_it_gallery id=”21″]

Jadi siapa bilang main game itu gak ada gunanya? Tim Boyaa Interactive beserta para pemain game mereka sudah mematahkan stigma tersebut nih. Kalau kamu kapan?

Related Posts
Jakarta Toys & Comics Fair 2018, Pameran Mainan Berskala Internasional

Jakarta Toys & Comics Fair, pameran mainan berskala internasional ini telah kembali digelar pada tanggal Selengkapnya

Jakarta Game Week 2017

Siapa di antara Laikers yang hobi bermain video game, terutama seri Street Fighter dan Tekken? Selengkapnya

Special Delivery Parcel Lebaran Boyaa

Selain makan bersama dan tradisi bagi-bagi THR, ada lagi lho tradisi lain yang kerap dijalankan Selengkapnya

Lelang Mainan Langka Akan Ramaikan CCM 2016

Masih ingat tentang Colony Collection Market 2016: Toys & Games alias CCM? Setelah sebelumnya mengumumkan Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1