// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Cherrybelle Akan Hadiri Launching Dance Up

Share

Kamu penikmat game bergenre dance, music, atau fashion? Atau kamu adalah Twibi-Twiboy, alias fans berat grup idol Cherrybelle? Yang manapun jawabanmu, maka kamu wajib hadir ke Grand Launching Dance Up ya Laikers.

Apalagi alasannya kalau bukan untuk bertemu dengan para personel Cherrybelle yang cantiknya menggugah iman, sekaligus menjadi orang pertama yang mencoba game Dance Up. Dalam acara Grand Launching ini, Laikers tak hanya bisa menjajal game anyar besutan ClickFun sembari menikmati lantunan lagu “Brand New Day”, “Love is You”, dan lagu-lagu populer Chibi lainnya, namun juga bisa berbincang dengan idolamu lho!

Sebelum hadir, pastikan sebelumnya kamu sudah melakukan beberapa persiapan penting di bawah ini ya, Laikers.

  1. Kenali game Dance Up dengan membaca informasinya dari link ini.
  2. Dandan yang rapi dan super kece. Siapa tahu bisa ketemu jodoh saat bermain Dance Up. Ingat, jodoh bisa ditemukan di mana saja, termasuk di dalam game. Bersiaplah!
  3. Mulai dengarkan lagu-lagu Chibi, sekaligus hapalkan nama-nama personelnya. Kan gak lucu kalau nanti kamu salah sebut nama pas salaman atau foto bareng mereka. Salah sebut nama orang itu akibatnya bisa fatal lho.
  4. Catat detil acara Grand Launching Dance Up di bawah ini:
invitation-dance-up2

Kalau sudah sampai fX Sudirman, langsung saja serbu De Leile Cafe ya!

Kalau semua persiapan sudah dilakukan, Laikdis yakin kamu cuma berjarak beberapa langkah dengan jodohmu. Jangan sampai gak datang ya, Laikers~

 

UPDATE:

Sayangnya, Lakdis baru saja mendapat kabar terbaru bahwa acara ini diundur dan nantinya akan berlangsung pada 5 November 2016. Perubahan lainnya adalah acara ini menjadi terbatas bagi para undangan saja. Kabar baiknya, kamu akan dapat membaca liputan Laikdis mengenai acara ini. Stay tune ya! Ngomong-ngomong, kamu mau titip salam ke personel Cherrybelle yang mana nih, Laikers?

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1