// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Chloe Grace Moretz Bintangi The 5th Wave

Share


Pada bulan Januari 2016, Columbia Pictures akan merilis sebuah film yang lumayan layak untuk ditunggu di awal tahun, The 5th Wave. Diaptasi dari novel sukses karya Rick Yancey, The 5th Wave merupakan instalasi pertama dari sebuah trilogy. Novel keduanya adalah The Infinite Sea dan diakhiri dengan The Last Star, yang rencananya akan terbit pada tahun 2016.

Dengan mengambil setting di tahun yang sama (sekitar tahun 2015), The 5th Wave mengisahkan mengenai invasi atau serangan besar-besaran alien ke bumi. Serangan tersebut terbagi menjadi 5 gelombang. Pada gelombang pertama alien menggunakan kekuatan EMP untuk menghancurkan sumber energi bumi sehingga membuat bumi berada dalam kegelapan total. Gelombang kedua, alien menjatuhkan obek yang sangat besar dan berat di sepanjang garis pantai hingga menimbulkan tsunami di seluruh pesisir pantai. Gelombang ketiga, mereka menyebarkan virus dengan burung sebagai perantaranya. Gelombang keempat, mereka mulai datang, membunuh manusia dewasa, dan menangkap anak-anak yang masih hidup. Yang terakhir adalah gelombang kelima, dimana anak-anak yang masih hidup tersebut akan dibuat untuk memburu seluruh manusia yang masih bertahan hidup.

CM5thwaveThe 5th Wave diceritakan melalui pengalaman Cassie (diperankan oleh Chloe Grace Moretz), seorang gadis yang selamat setelah gelombang keempat dan berusaha menyelamatkan adiknya yang telah diambil paksa oleh para alien tersebut. Tentu saja Cassie tidak sendirian, masih ada beberapa orang yang belum terkontaminasi dan bersedia membantunya.

Related Posts
The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Brazzers Merilis Film Dewasa Parodi Metal Gear Solid

Industri film dewasa memang sudah sering membuat parodi dari film-film terkenal produksi Hollywood, kali ini Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1