Type to search

Chris Hemsworth Merasa Terintimidasi oleh Chris Pratt

Share

Laikers pernah bertemu atau bekerja sama dengan artis terkenal? Kalau pernah, apakah Laikers merasa gugup dan sedikit terintimidasi? Ternyata artis-artis ternama juga merasakan hal yang sama. Chris Hemsworth, baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya merasa gugup dan sedikit terintimidasi saat bertemu dengan aktor Chris Pratt. Sepertinya Chris Pratt memiliki karisma yang sangat kuat dan membuat gugup sang pemeran Thor ini.

Chris Hemsworth secara terang-terangan berkata bahwa saat pertama kali bertemu dengan Chris Pratt dan melakukan syuting bersama para Guardians of the Galaxy, dirinya merasa terguncang dan gugup. Lebih lanjut lagi, Chris Hemsworth juga mengatakan bahwa di matanya Chris Pratt terlihat sangat berkarisma dan merupakan aktor yang hebat.

Kita semua menunggu-nunggu dirilisnya Avengers: Invinity War, karena film ini akhirnya menyatukan dua bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yang belum pernah bertemu sebelumnya, para Avengers dan kru Guardians of the Galaxy.

Mungkin sedikit mengejutkan mengetahui Chris Hemsworth sangat terpengaruh dengan kehadiran Chriss Pratt. Mengingat aktor asal Australia itu sendiri terlihat memiliki karisma yang lumayan besar. Namun rupanya penampilan Chris Pratt saat syuting benar-benar memukau Chris Hemsworth.

Jika Chris Pratt berhasil memukau Chris Hemsworth sedemikian rupa di lokasi syuting Avengers: Infinity Wars, rasanya sudah tidak sabar untuk melihat mereka berdua beraksi dan berinteraksi di layar lebar pada bulan Mei 2018.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.