// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Chris Hemsworth Merasa Terintimidasi oleh Chris Pratt

Share

Laikers pernah bertemu atau bekerja sama dengan artis terkenal? Kalau pernah, apakah Laikers merasa gugup dan sedikit terintimidasi? Ternyata artis-artis ternama juga merasakan hal yang sama. Chris Hemsworth, baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya merasa gugup dan sedikit terintimidasi saat bertemu dengan aktor Chris Pratt. Sepertinya Chris Pratt memiliki karisma yang sangat kuat dan membuat gugup sang pemeran Thor ini.

Chris Hemsworth secara terang-terangan berkata bahwa saat pertama kali bertemu dengan Chris Pratt dan melakukan syuting bersama para Guardians of the Galaxy, dirinya merasa terguncang dan gugup. Lebih lanjut lagi, Chris Hemsworth juga mengatakan bahwa di matanya Chris Pratt terlihat sangat berkarisma dan merupakan aktor yang hebat.

Kita semua menunggu-nunggu dirilisnya Avengers: Invinity War, karena film ini akhirnya menyatukan dua bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yang belum pernah bertemu sebelumnya, para Avengers dan kru Guardians of the Galaxy.

Mungkin sedikit mengejutkan mengetahui Chris Hemsworth sangat terpengaruh dengan kehadiran Chriss Pratt. Mengingat aktor asal Australia itu sendiri terlihat memiliki karisma yang lumayan besar. Namun rupanya penampilan Chris Pratt saat syuting benar-benar memukau Chris Hemsworth.

Jika Chris Pratt berhasil memukau Chris Hemsworth sedemikian rupa di lokasi syuting Avengers: Infinity Wars, rasanya sudah tidak sabar untuk melihat mereka berdua beraksi dan berinteraksi di layar lebar pada bulan Mei 2018.

Related Posts
Salah Seorang Villain Sedang Berusaha untuk Kembali ke MCU

Sam Rockwell telah berperan sebagai Justin Hammer dalam film Iron Man 2 (2010). Setelah itu, Selengkapnya

Everett Ross akan Hadir dalam MCU untuk Satu Film Lagi

Setelah film Black Panther, Martin Freeman akan kembali dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Everett K. Selengkapnya

Akankah Winter Soldier Menjadi Captain America?

Beberapa hari yang lalu, dalam ajang Wizard World yang berlokasi di St. Louis, aktor Sebastian Selengkapnya

Black Panther Review

Film Black Panther memang masih mengandalkan formula dari film-film Marvel sebelumnya, yang memadukan aksi pertarungan Selengkapnya

Tags: