// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Chris McKay Janjikan akan Update Nightwing di Februari

Share

Film solo Nightwing akan bergabung dengan film sekuel Man of Steel sebagai bagian dari deretan film yang akan diproduksi oleh Warner Bros, sekaligus merupakan bagian dari DC Extended Universe. Dan sutradara Chris McKay sekali lagi meyakinkan para penggemar berat karakter superhero yang satu ini, bahwa dirinya akan segera memberikan update terbaru berkaitan dengan proyek film tersebut.

Meski sutradara Chris McKay mengatakan akan memberikan update, tetapi bukan berarti dirinya telah menemukan jajaran pemain untuk film debut Nightwing tersebut. Bagaimanapun, setidaknya, melalui akun Twitter-nya, sutradara Chris McKay berjanji akan memberikan update yang mengejutkan di bulan Februari.

Meski update yang dijanjikan bukan merupakan jajaran pemain, namun berita tersebut tetap merupakan sebuah berita yang lumayan menggembirakan bagi penggemarnya. Berkaitan dengan masalah pemain, Chris McKay mengatakan bahwa dirinya masih sangat berhati-hati dalam hal tersebut. Intinya, Chris McKay ingin sosok aktor yang sempurna dan sesuai dalam memainkan karakter Nightwing.

Rencananya, karakter Nightwing dalam film besutan Chris McKay tersebut akan berkolaborasi dengan karakter Batman yang dibesut oleh Matt Reeves. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar DC Extended Universe semakin penasaran. Hingga saat ini, baik film solo Batman maupun Nightwing, masih belum memperoleh tanggal rilis yang pasti dari pihak Warner Bros dan DC.

 

Related Posts
Teaser Pertama Film Live Action Bleach Telah Dirilis

Beberapa hari yang lalu, para Otaku sempat heboh saat melihat trailer atau teaser perdana dari Selengkapnya

Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Tanggapan Gal Gadot akan Tidak Lolosnya Wonder Woman dalam Oscar

Film Wonder Woman merupakan salah satu film yang menuai sukses paling besar pada tahun 2017. Selengkapnya

Tags: