// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Review

I Love Pasta Review

Share

“I Love Pasta” merupakan game simulasi restoran yang pastinya akan membuat Laikers ketagihan memainkannya. Dibuat dengan setting Venice, Italia, game yang merupakan sekuel langsung dari mobile game sukses “I love Coffee” ini sanggup membuat para penggemarnya terkesima dan ingin terus memainkannya.

 

Dalam “I Love Pasta” selain menciptakan restoran, Laikers juga akan menciptakan berbagai macam menu Italia, dan tak lupa juga menyelesaikan berbagai mini game yang menarik. Selain itu, PATI Games, selaku developer “I Love Pasta” juga menambahkan beberapa fitur yang menyenangkan, Laikers dapat langsung melayani permintaan pelanggan, menyelesaikan misi romantis dari para pelanggan, mempercantik diri dan restoran, dan yang tak kalah pentingnya, kemudahan dalam menambahkan teman dalam “I Love Pasta”, karena seperti yang kita ketahui, menambah teman dalam suatu game selalu merupakan kendala dalam memainkan dan menuju level berikutnya.

ilovepasta01

 

Beberapa fitur penting dalam “I Love Pasta” adalah tampilan visual yang indah dan penuh warna, berbagai macam variasi restoran yang dapat dipilih dan dikembangkan sesuai keinginan Laikers, dan banyaknya variasi mini game yang pastinya menantang dan menyenangkan.

 

“I Love Pasta” dapat didownload melalui App Store dan Google Play dan dapat dimainkan dengan piranti iOS maupun Android. Jadi, tunggu apalagi, mari kita menciptakan restoran pasta terbaik bersama di “I Love Pasta”.

ilovepasta03

ilovepasta02

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1