// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Event Game

Clash Royale Tournament, Perkenalan dari Mobileagues

Share

Berkembangnya teknologi Informasi menyebabkan banyak perubahan terhadap media yang saat ini sedang berkembang. Game yang mulanya hanya dipandang sebagai pelengkap kesenangan virtual kini berubah menjadi olahraga elektronik dan ditunjang oleh banyak pilihan game. Olahraga elektronik yang berawal pada PC sekarang merambah ke Mobile Device. Salah satu pihak yang menyadari hal ini adalah Mobileagues. Mobileagues bergerak cepat untuk bertindak dan merespons keinginan banyak gamer dan membuatkan mereka sebuah tempat untuk bertemu, berkompetisi, mengasah diri dan mengembangkan kemampuan.

Salah satu game mobile yang sedang populer saat ini adalah Clash Royale. Game ini dikembangkan oleh Supercell Inc, developer yang  juga telah mengembangkan Clash of Clans. Sejak pertama kali dibuka, Clash Royale telah menjadi game yang sangat diminati. Game ini tidak membutuhkan waktu lama untuk menduduki posisi atas di kategori Top Free pada minggu-minggu pertamanya di Play Store. Melihat gamer Indonesia yang antusias merespon kehadiran Clash Royale, Mobileagues mencoba memperkenalkan Tournament Clash Royale yang nantinya akan disupport secara penuh oleh Laikdis dan Unipin.

Poster

Turnamen  yang menggunakan sistem gugur ini akan mempertandingkan 16 peserta untuk memperebutkan hadiah senilai lebih dari Rp500.000. Pertandingan tersebut akan ditampilkan secara live dan dipandu oleh komentator kami yang akan menambah serunya pertandingan. Pertandindan ini akan berlangsung pada tanggal 16 April 2016 dan disiarkan langsung dari channel Youtube Mobileagues di MobileaguesTV.

Laikers yang ingin turut serta dalam turnamen ini bisa langsung melakukan pendaftaran di http://bit.ly/MobileaguesID1. Informasi lainnya juga bisa kalian simak sendiri via Facebook Fanpage mereka di https://www.facebook.com/MobiLeaguesID

 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1