// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Game

Cube TV Siapkan Super League Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Share

Cube TV menghadirkan Honor Cup Cube TV Super LeagueMobile Legend Bang Bang (Honor Cup CSL MLBB), sebuah liga bagi para pemain game mobile di Indonesia. Cube TV Super League, secara resmi, akan dimulai pada awal tahun 2019, tetapi, sebagai pemanasan, Cube TV sudah menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah untuk melangsungkan CSL di bulan November – Desember 2018 ini. Ada 2 divisi yang dipertandingkan pada warm-up match ini: Mobile Legends dan PUBG Mobile.

“Sejak 22 November kemarin, pertandingan pemanasan CSL divisi Mobile Legends yang pertama sudah berlangsung. Ada 16 tim undangan yang terbagi dalam empat grup siap memperebutkan USD1.257 (sekitar Rp18juta). Background timnya pun beragam,” ujar Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV Indonesia.

Dalam liga pemanasan kali ini, beberapa tim datang dari latar belakang yang cukup menarik. Deus Omnium contohnya, merupakan tim yang tediri dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Mereka mendapatkan undangan langsung untuk mengikuti CSL 2018 setelah berhasil menjadi Juara 1 Mobile Legends College Championship (MLCC) di Universitas Indonesia 18 Oktober lalu.

Selain pertandingan game, CSL juga menghadirkan kompetisi shoutcaster Melalui Cube TV Super League, Cube TV secara konsisten menunjukkan komitmen dalam mendorong masyarakat Indonesia yang memiliki hasrat dalam industri game dan eSport.

Tidak hanya Mobile Legends, Divisi PUBG Mobile juga siap melengkapi warm-up match CSL pada 13 Desember 2018 – 5 Januari 2019. Total hadiah sebesar USD2.000 (sekitar Rp29juta) sudah disiapkan oleh Cube TV untuk diperebutkan oleh 40 squad dan shoutcaster yang terpilih untuk mengikuti Honor Cup CSL Divisi PUBG Mobile.

Produsen ponsel HONOR turut mendukung Cube TV Super League. Mereka sudah menyiapkan 10 buah smartphone Honor 8X, 20 buah Bluetooth Earphone, serta 5 buah Honor Bracelet bagi para pemenang CSL.

Pertandingan CSL Divisi Mobile Legends yang tengah berlangsung dapat disaksikan di aplikasi Cube TV setiap Hari Kamis dan Jumat, pukul 18.00 – 21.30WIB di Cube ID: 24349058.

Related Posts
PUBG Lite Siapkan Hadiah 100 Juta Rupiah

Menjelang akhir tahun 2019, PUBG Lite mengadakan sebuah turnamen resmi terbesar untuk pertama kalinya. Tidak Selengkapnya

Victim Ingin Terus Menambah Prestasi

Pada hari jumat tanggal 23 Agustus 2019, tim esports Victim menggelar sebuah konferensi pers di Selengkapnya

Playerunknown’s Battlegrounds Segera Hadir di PlayStation 4

PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan PlayerUnknown’s Battlegrounds ke PlayStation 4 pada tanggal Selengkapnya

Peserta Cube TV Masterclass Membludak Sampai Ratusan Ribu per Hari

Cube TV, aplikasi gaming live streaming, meluncurkan Cube TV Masterclass pada 13 Agustus lalu dan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1