// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Dance Up: Main Game Sekaligus Cari Jodoh!

Share

Iya, Laikdis gak becanda kok! Sebentar lagi kamu bisa bermain game untuk melepas penat sekaligus mencari jodoh lho, Laikers. Tepatnya, kamu bisa mulai bersenang-senang pada 4 November 2016 saat game Dance Up dirilis secara resmi di Indonesia.

Tak kenal maka tak sayang. Betul begitu kan? Nah, biar nanti kamu bisa sayang dengan si jodoh, maka sebaiknya kamu pun mengenal game Dance Up yang akan mempertemukanmu dengan si dia ini. Sebagai game bergenre social dance, game besutan ClickFun ini memiliki variasi musik yang sangat beragam. Dari R&B, Hip-Hop, hingga EDM, semua ada. Jika kamu menyuka game bergenre musik, dance, atau fashion, maka Dance Up adalah game yang paling deh pas buatmu. Di Dance Up kamu pun bisa mengkustomisasi tampilan karaktermu dengan ribuan fashion item yang menawan!

Merasa sudah jago memainkan jemari di layar handphone? Eits, tunda dulu rasa jumawamu ya Laikers. Kamu wajib membuktikan kepiawaianmu terlebih dahulu melalui sejumlah mode melalui sejumlah mode dance terbaru Dance Up, seperti Super Idol Mode, Bubble Mode, dan Dance Mode. Setiap lagu di Dance Up memiliki rankingnya masing-masing. Jadi sebelum mengirim voice message untuk menantang pemain lain, (iya, di game ini kamu bisa mengirim voice message. Dance Battle bisa jadi makin seru nih!) pastikan kamu sudah benar-benar menguasai lagu-lagu yang ada di Dance Up ya.

Kalau sudah jago dance, terus ketemu jodohnya kapan donk? Tenang, Laikers. We’re getting into that matter.

Di game Dance Up ini tersedia fitur couple yang memungkinkan kamu untuk berpacaran bahkan hingga menikah di dalam game. Tak jauh berbeda dengan kehidupan nyata, di Dance Up kamu pun bisa melamar (atau dilamar) si pujaan hati.

marriage01

                                                     Duh, so(k) sweet banget ya, Laikers?

 

Dan mereka pun bahagia selama-lamanya

                                                        Dan mereka pun bahagia selama-lamanya~

Biar kamu gak melewatkan kesempatan bertemu dengan si jodoh, pastikan kamu mengikuti event pre-registrasinya ya. Caranya gampang kok. Kamu hanya perlu mengunjungi link ini dan mengisi informasi yang dibutuhkan.

pre-regist

                        Tampilan laman Pre-Registrasi. Nanti kita main bareng yuk!

 

Hore, berhasil Pre-Registrasi! Tinggal tunggu hadiah deh~

                            Hore, berhasil Pre-Registrasi! Tinggal tunggu hadiahnya deh~

Psst, pastikan kamu segera melakukan pre-registrasi ya, Laikers. Selain karena event ini hanya akan berlangsung hingga 4 November 2016, juga karena kamu akan mendapat hadiah in-game item senilai Rp 500ribu lho. Lumayan kan?reward

Nah, kalau sudah berhasil melakukan pre-registrasi, kamu tinggal duduk manis deh menunggu server game dibuka untuk menukarkan Giftcode. Giftcode ini bisa kamu cek dari laman informasi akun.

                                               Giftcode terdiri dari kombinasi 6 angka cantik

Nah, tunggu apa lagi Laikers? Sudahkah kamu menyiapkan diri untuk menyambut si jodoh, eh maksudnya menyambut kehadiran game Dance Up? Untuk mengetahui info lebih lanjut, pastikan kamu mengunjungi situs ini secara berkala ya. Atau kamu bisa mengunjungi Fanpage resmi Dance Up di Facebook.

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1