// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Dance Up Resmi Dirilis di Indonesia

Share

Ingat dengan informasi tentang game Dance Up yang pernah Laikdis bahas di sini? Nah, Sabtu (5/11) lalu Laikdis menghadiri peresmian rilis game mobile bergenre dance ini di fX Sudirman, Jakarta.

Dimeriahkan oleh kehadiran grup idol Cherrybelle, peresmian launching Dance Up berlangsung cukup meriah. Sahutan riuh-rendah dari para Twibi dan Twiboy (panggilan bagi para fans Cherrybelle) juga ikut menyemarakkan suasana. Pun saat Cherrybelle yang diwakili oleh Fisca dan Tata berduel battle dance melawan perwakilan media, serta saat duet Atha dan Onad melawan perwakilan Twibi dan Twiboy. Heboh!

danceup01

14690

14692

Dalam sambutannya, Country Manager untuk area Indonesia, Indra berujar bahwa Dance Up diharapkan dapat memberi kebahagiaan bagi para pemain game di Indonesia terutama komunitas virtual dance. Di negara asalnya, Tiongkok, game ini telah merajai pasar game android sejak pertama dirilis pada 31 Mei 2016.

Penasaran fitur apa saja yang ada di Dance Up? Nih cek detilnya berikut ini:

  • Beragam Dance Mode
    Laikers bisa memilih antara Dancer Mode, Super Idol Mode, atau Bubble Mode.

14685

  • Group Battle
    Selain 1vs1 dance battle, Laikers juga bisa mengajak pasanganmu untuk bertanding melawan pasangan lainnya dalam 2vs2. Waduh, yang masih jomblo gimana nasibnya ya?
  • Beragam Pilihan Lagu
    Laikers bisa memilih segudang lagu berdasarkan bahasa yang kamu inginkan. Hingga saat ini, telah tersedia lagu-lagu berbahasa Inggris, Korea, dan Mandarin. Kabarnya daftar lagu akan terus diupdate mengikuti tren musik dunia. Hmm, lagu dangdut bakal masuk daftar gak ya? Atau mau memilih lagu berdasarkan genre yang kamu suka? Bisa. Mulai dari R&B, Hiphop, hingga EDM, semua ada kok.Psst, ada bocoran nih! Menurut Indra, pihaknya kini tengah menjajaki kemungkinan untuk melakukan kerja sama jangka panjang dengan Cherrybelle. Jika hal ini tercapai, lagu-lagu Cherrybelle nantinya akan ada di dalam game Dance Up lho. Wah, para Twibi dan Twiboy bisa menikmati suara para personel Cherrybelle yang aduhai setiap saat nih.
  • Special Wedding
    Sudah punya couple? Lamar donk! Kamu bisa melamar si dia di dance room dan menikah secara virtual di dalam game. Tenang, menikah virtual gak perlu daftar dulu ke KUA kok.
  • Dance Club Battle
    Melalui fitur ini, Laikers dapat menantang klub pemain lain di dunia. Kabarnya ClickFun selaku developer sekaligus publisher berencana mengadakan kompetisi dance grup secara rutin.
  • Photo Album
    Laikers bisa mengupload foto terbaikmu untuk ditampilkan pada profil avatarmu. Atau mau pamer kalau kamu sudah punya gandengan kece? Bisa banget. Selain bisa mengupload foto pribadi, Laikers juga bisa memajang foto bersama pasangan dan teman-teman se-club.
  • Kustomisasi Karakter
    Ada beragam pilihan fashion item untuk mengkustomisasi karaktermu.

Kalau main game melulu, kapan bisa bersosialisasi dan punya teman?
Gimana bisa punya pasangan kalau ‘pacaran’ mulu sama handphone?

Familiar dengan pertanyaan di atas, Laikers? Nah, saat kamu bermain Dance Up, kamu tak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut. Sebagai game bergenre social music dance, Dance Up bertujuan membangun komunitas virtual bagi para pecinta musik maupun dance. Didukung dengan fitur chatting dan sistem Wedding, kini kamu bisa menjawab jumawa saat ada orang yang mengomentari hobimu bermain game.

“Ini mau married kok. Nih, besok mau meet-up sama teman-teman komunitas Dance Up. Si couple juga bakal datang tuh. Kamu kemarin abis diputusin pacar kan? Besok ikut yuk, nanti dikenalin deh sama teman-teman game gue yang kece.”

Di Dance Up, Laikers bisa main game sekaligus bersosialisasi. Bonusnya, bisa dapat pasangan juga! Asyik kan?

Laikers bisa mengunduh game ini di Google Play Store dan Apple Store, gratis! Kuy ah, segera download ya. Siapa tahu kita bisa berjodoh dance battle di dalam game.

14687

14689

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1