// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Danger Girl Menuju Layar Lebar dan Layar Kaca

Share

Serial komik Danger Girl karya J. Scott Campbell dan And Hartnell akan diadaptasi menjadi film layar lebar dan serial televisi.

Constantin Film, perusahaan produksi film asal Jerman, telah memiliki hak dari Wildstorm Comic, untuk menjadikan serial komik tersebut menjadi sebuah film dan serial TV. Untuk proses produksinya sendiri, Constantin Films akan berkolaborasi dengan Bolt Pictures (franchise Resident Evil) dan Prime Universe Films (franchise Hitman).

Menurut Robert Kulzer, pembesar Constantin Film, karakter Abbey Chase dalam Danger Girl sangat menggambarkan kekuatan seorang wanita sejati dan mengadaptasi karakternya bisa dipastikan merupakan sesuatu yang menyenangkan. Sementara Jeremy Bolt dari Bolt Pictures menambahkan bahwa mengadaptasi Danger Girl merupakan sebuah kesempatan untuk menciptakan sebuah kelompok karakter wanita muda yang berbahaya, berani sekaligus penuh dengan humor serta aksi spektakuler.

Serial komik Danger Girl memulai debutnya pada tahun 1996. Serial komik ini berkisah mengenai petualangan agen rahasia Abbey Chase, Sydney Savange, dan Sonya Savange. Dimana ketiganya sibuk berkeliling dunia sambil beraksi menggagalkan misi jahat Hammer Empire.

Tags: