// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game Hobby News

Dark Story, Mobile Game Terbaru dari Winner Online

Share

Pada tanggal 19 Oktober 2017, Winner Online secara resmi merilis mobile game terbarunya, Dark Story, di Indonesia. Sebelumnya, mobile game  bergenre 3D MMORPG ini telah dirilis terlebih dahulu di Thailand dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik. Dengan dirilisnya Dark Story  di Indonesia, diharapkan Winner Online dapat memberikan warna baru dalam perindustrian game dan pasar pemain mobile game di Indonesia.

Dark Story memiliki latar belakang cerita Kungfu Cina pada abad pertengahan. Mengisahkan petualangan seorang petarung hebat bernama Mook Yang, sosok yang menguasai berbagai macam jurus bela diri. Karena kehebatan Mook Yang, seorang penyihir jahat Evil King merasa iri dan menggunakan kekuatannya mengutuk seluruh negeri dengan melepaskan monster, dan kekuatan iblis sehingga tempat tersebut berubah menyerupai negeri dongeng yang sangat menyeramkan.

Suatu hari, Evil King membunuh ayah Mook Yang untuk meluapkan ambisinya. Dimulai dari kematian sang ayah, Mook Yang bertekat untuk mengabdikan dirinya dengan berlatih penuh untuk membalas dendam ayahnya. Sayangnya, Mook Yang terlebih dulu dibunuh, sebelum sempat membalaskan dendamnya. Setelah kematiannya, Guardian pun  mengambil dan memisahkan jiwa Mook Yang menjadi 10.000 bagian dan menyebarkannya ke seluruh penjuru negeri. Bagi siapapun yang menemukan jiwa Mook Yang, maka akan mampu untuk melawan dan mengalahkan Evil King dan seluruh negeri akan kembali seperti sediakala.

Selain ceritanya yang lumayan menarik, Dark Story juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti: Free PK, Titan Tranformation, Fashion and Glamour Costume, dan Wedding. Laikers juga dapat dengan bebas memilih kelas yang diinginkan seperti : Swordsman, Blade, Spear, dan Archer. Setelah memilih kelas, Laikers dapat langsung berlatih bersama dengan ahli bela diri, mengikuti Quest atau ikut serta dalam War of God vs Demon. Bagi Laikers yang tertarik untuk memainkan Dark Story, dapat mengunduhnya di Google Play dan App Store.

Related Posts
Netmarble Games Hadirkan Lineage 2 Revolution di Indonesia

Event Showcase yang diadakan oleh Netmarble Games pada 24 Februari lalu di UpperRoom Annex Building Selengkapnya

Review: Triumph Over Pain

Setelah sukses mengadakan “VIP Test” di penghujung tahun 2016 kemarin, game Triumph Over Pain, atau Selengkapnya

6 Fakta Penting RO Gravindo yang Wajib Diketahui

Laikers pernah menyesal setelah melakukan sesuatu gak? Misalnya menyesal menghabiskan 2 porsi beef steak plus Selengkapnya

Nostalgia Lineage II di G-Star 2016

Sewaktu Laikdis menghadiri G-Star 2016 silam, ada satu booth yang berhasil membuat Laikdis terpaku. Awalnya Selengkapnya

Tags: