// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Dark Universe Kehilangan Penulis Naskahnya

Share

Penulis naskah, Ed Solomon (Bill & Ted’s Excellent Adventure, Men in Black), yang dipercaya oleh Universal Studios untuk menggarap naskah cerita untuk proyek film The Invisible Man, telah mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan proyek film tersebut.

Awalnya, proyek film The Invisible Man yang dibintangi oleh aktor kawakan Johnny Depp akan menjadi salah satu film dari beberapa film dalam franchise Dark Universe. Franchise Dark Universe sendiri memulai debutnya pada tahun 2017 dengan film The Mummy yang dibintangi oleh Tom Cruise. Sayangnya film tersebut tidak memperoleh sukses yang diharapkan.

Berkaitan dengan hengkangnya dirinya dari proyek film The Invisible Man, Ed Solomon hanya mengatakan bahwa dirinya dan Universal Studios memeliki ide dan pandangan yang berbeda terkait dengan film tersebut. Menurut Ed Solomon, Universal Studios masih berada dalam proses mencari tahu akan dibawa ke arah manakah franchise Dark Universe tersebt nantinya. Apalagi semenjak kekecewaan yang dihasilkan oleh film The Mummy.

Hengkangnya Ed Solomon merupakan berita terbaru dari franchise Dark Universe yang selama ini telah menutup rapat berbagai hal berkaitan dengan perkembangan franchise tersebut. Beberapa proyek film yang seharusnya menjadi bagian dari franchise Dark Universe adalah The Invisible Man, Bride of Frankenstein, The Wolfman, The Creature from the Black Lagoon, The Phantom of the Opera, dan The Hunchback of Notre Dame.

Tags: