// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Darren Aronofsky Ungkapkan Keinginan untuk Garap Superman

Share

Film-film superhero yang berhasil umumnya memiliki sutradara yang sangat kreatif dan tidak diduga. Seperti Christopher Nolan yang menciptakan film Batman terhebat karena dirinya tidak beranggapan film yang dibuatnya merupakan kisah superhero tradisional. Seperti juga halnya dengan Spider-Man (2002) yang lebih terasa bagaikan film Sam Raimi daripada film Marvel.

Oleh karena itulah, saat Darren Aronofsky mengutarakan keinginannya untuk dapat membuat film Superman, sungguh merupakan sesuatu yang sangat spektakuler. Banyak sekali yang berharap sutradara film Mother! (2017) dan Black Swan (2010) tersebut berhasil meyakinkan pihak DC serta Warner Bros dan memegang kendali akan proyek film Superman.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Darren Aronofsky menyatakan bahwa saat ini telah banyak film superhero yang diproduksi, tapi jika bisa, sepertinya mengerjakan proyek film Superman terasa cukup menarik. Setelah itu, pacar Jennifer Lawrence ini juga mengatakan bahwa Superman sendiri telah mengalami interpretasi karakter yang cukup dalam, jadi kemungkinan akan sangat kecil untuk menciptakan kembali karakternya.

Apakah Laikers dapat membayangkan interpretasi Darren Aronofsky akan Superman? Dalam film Black Swan (2010) dan The Wrestler (2008), Darren Aronofsky menganalisa konsisi jiwa seseorang sebelum akhirnya berhasil unggul setelah melalui perjuangan yang menyakitkan. Dan Superman, merupakan karakter yang dianggap seperti dewa dan salah satu ikon karakter terkuat oleh hampir semua sineas Hollywood. Jadi bayangkan, kalau karakter tersebut berada di tangan seseorang yang telah menyutradarai Noah (2014).

Tags: