Type to search

DC dan Warner Bros Tetap Lanjutkan Proyek Gotham City Sirens

Share

Semenjak Suicide Squad dirilis tahun lalu sebagai instalasi ketiga dari DC Extended Universe (DCEU), sutradara David Ayer telah menetapkan perhatiannya pada Gotham City Sirens. Dimana Laikers dapat melihat aksi Harley Quinn, Poison Ivy, dan Catwoman, seperti dalam serial komiknya yang memiliki judul yang sama.

Proses pengembangan proyek Gotham City Sirens sampai saat ini belum mengalami perkembangan yang berarti. Berita terbaru malah menyatakan bahwa pihak Warner Bros akan menjalankan proyek film Joker dan Harley Quinn terlebih dahulu. Bukan itu saja, bahkan sempat tersiar berita bahwa pasangan Joker dan Harley Quinn akan menggantikan proyek Gotham City Sirens. Untungnya, hal tersebut tidak benar, karena Warner Bros dan DC menyatakan bahwa Gotham City Sirens merupakan salah satu proyek yang penting bagi mereka.

Hal itu berati Joker dan Harley Quinn akan tampil dalam tiga film DCEU. Film pertama adalah film yang berkisah tentang hubungan Joker dan Harley Quinn. Film kedua adalah Suicide Squad 2, dimana keduanya akan kembali bekerja sama sekaligus memadu kasih. Dan film ketiga adalah Gotham City Sirens, yang berfokus pada aksi Harley Quinn, Poison Ivy, dan Catwoman, namun masih menampilkan Joker di beberapa adegan.

Tentu saja, selain ketiga film tersebut DC dan Warner Bros juga tengah mempersiapkan film solo Joker yang rencananya tidak akan diperankan oleh Jared Leto dan memundurkan setting hingga tahun 1980 an. Selain film-film tersebut, Warner Bros juga berencana untuk mempersiapkan film-film yang lain seperti The Batman, Batgirl, dan Nightwing. Intinya, ini pasti merupakan sesuatu yang sangat menggembirakan bagi Laikers yang menggemari komik-komik DC.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.