// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

DC dan Warner Bros Tetap Lanjutkan Proyek Gotham City Sirens

Share

Semenjak Suicide Squad dirilis tahun lalu sebagai instalasi ketiga dari DC Extended Universe (DCEU), sutradara David Ayer telah menetapkan perhatiannya pada Gotham City Sirens. Dimana Laikers dapat melihat aksi Harley Quinn, Poison Ivy, dan Catwoman, seperti dalam serial komiknya yang memiliki judul yang sama.

Proses pengembangan proyek Gotham City Sirens sampai saat ini belum mengalami perkembangan yang berarti. Berita terbaru malah menyatakan bahwa pihak Warner Bros akan menjalankan proyek film Joker dan Harley Quinn terlebih dahulu. Bukan itu saja, bahkan sempat tersiar berita bahwa pasangan Joker dan Harley Quinn akan menggantikan proyek Gotham City Sirens. Untungnya, hal tersebut tidak benar, karena Warner Bros dan DC menyatakan bahwa Gotham City Sirens merupakan salah satu proyek yang penting bagi mereka.

Hal itu berati Joker dan Harley Quinn akan tampil dalam tiga film DCEU. Film pertama adalah film yang berkisah tentang hubungan Joker dan Harley Quinn. Film kedua adalah Suicide Squad 2, dimana keduanya akan kembali bekerja sama sekaligus memadu kasih. Dan film ketiga adalah Gotham City Sirens, yang berfokus pada aksi Harley Quinn, Poison Ivy, dan Catwoman, namun masih menampilkan Joker di beberapa adegan.

Tentu saja, selain ketiga film tersebut DC dan Warner Bros juga tengah mempersiapkan film solo Joker yang rencananya tidak akan diperankan oleh Jared Leto dan memundurkan setting hingga tahun 1980 an. Selain film-film tersebut, Warner Bros juga berencana untuk mempersiapkan film-film yang lain seperti The Batman, Batgirl, dan Nightwing. Intinya, ini pasti merupakan sesuatu yang sangat menggembirakan bagi Laikers yang menggemari komik-komik DC.

Related Posts
Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Ben Affleck Masih Ingin Sutradarai Film Batman

Ben Affleck telah berperan menjadi Batman dalam DC Extended Universe sejak film Batman v Superman: Selengkapnya

Ben Affleck Resmi Tidak Bergabung dalam The Batman

Kabarnya, pihak Warner Bros sedang berencana untuk melakukan perubahan struktur habis-habisan untuk divisi film DC Selengkapnya

Proyek Film The Batman Dihinggapi Banyak Rumor

Meski film The Batman masih memerlukan perencanaan yang panjang dan belum tentu menjadi kenyataan, namun Selengkapnya

Tags: